Jepang memainkan seorang investor bergelombang Bitcoin hubungan

[Tokyo 13 Reuters]-memainkan spike bermain bitcoin mata uang virtual tetap dalam sejarah keuangan. Tulip abad ke-17 dan akhir 1970-an gold (emas) melompat sebagai protagonis lembu jantan seperti adalah investor perorangan di Jepang. Langka gelombang di Buri adalah memompa ketakutan gelembung, meskipun teknis dan potensi investor serius setiap yakin dan, tidak akan mudah. Top 10 berita [artikel dan foto menoleh ke belakang pada tahun ini: 2017 < meningkatkan "kepercayaan" komposisi", kapitalisasi akan 1000000000000000 yen ─ ─. Yoshinori Kobayashi (39) perdagangan bitcoin mulai hampir dua tahun lalu, menarik bitcoin masa depan cerah.
Harus pangsa pasar sekitar 10% dari seluruh mata uang akan menggantikan sah dari sekarang didekati pengguna meningkatkan itu, dan berharap. "Seluruh dunia, seperti dolar dan euro uang beredar adalah sekitar 1 京円. 10% jika Anda 1000000000000000 yen. Selain itu, jumlah bitcoin di 21 juta foto batas dalam spesifikasi untuk sekarang. Setelah hanya sekitar 4400000 tidak meningkat.
Harga pasti akan melambung "dan Mr Kobayashi. Menurut kapitalisasi pasar koin, mata uang virtual terkait informasi situs bitcoin kapitalisasi pasar adalah sekitar Rp 294 miliar (JPY 33370000000000) di Jepang waktu 13, pagi. Dari $ 12500000000 tahun lalu telah berkembang lebih dari 23 kali. Hari ekspansi kecepatan luar biasa, dalam waktu kurang dari dua minggu dari 11/30 meningkat sekitar 8 persen, Toyota Motor Corp < 7203.
T: kapitalisasi pasar yang terhalang. Ada juga investor swasta menemukan harga menarik itu sendiri, daripada masa depan bitcoin. "Zen shinngenn kandung kemih" (Singkatnya postingan situs, nama kericau menangani) mengatakan "volatilitas dan mencoba 25 kali leverage dalam negeri. Liburan tanpa risiko atau perdagangan 24 jam sehari, 365 hari setahun.
Bitcoin masa depan akan tergantung, seperti tidak ada bunga "dan berbicara. Dia memiliki sebuah perusahaan efek, termasuk 28 tahun di ekuitas dan pasar komoditi perdagangan pengalaman. Menganalisis hasil analisis teknis, pasar besar emas pada tahun 1970 dengan pasar bitcoin ini mirip. "Tidak memadai pasar hanya mencoba dari trader pandang, Anda akan.
Itu menjadi sumber keuntungan "dan mulai trading pada bulan September tahun ini.
< Punching melalui saham $ di > kaki bitcoin melonjaknya harga telah menjadi kekuatan pendorong utama di balik Jepang seperti investor individu yang berpartisipasi dalam. Situs informasi bahasa Jepang "JPBITCOIN. COM "untuk, menurut dunia bitcoin bulanan volume rasio Jepang perdagangan yen dari sekitar 23 persen pada bulan Agustus tahun ini tiga bulan setelah 11 bulan untuk sekitar 41% diperluas.
Menjadi pangsa pasar yang lebih besar dari 38% dari AS $. Di Jepang 11 bulan volume perdagangan adalah tentang 4510000-sedikit koin. Dari sekitar 1860000-sedikit koin 8 bulan melonjak lebih dari dua kali lipat dalam tiga bulan.
Bitcoin transaksi jumlah persentase berbasis Yen, menurut analisis situs "crypt-Bandingkan", tetap pada tingkat 40 persen lebih dari tahun terakhir. Investor perorangan di Jepang berpartisipasi dalam dan membantu bahwa Jepang melakukan pemeliharaan hukum enkripsi dan mata uang virtual dunia adalah faktor. FSA dana penyelesaian UU diamandemen pada bulan April tahun ini dan memperkenalkan sistem pendaftaran untuk pertukaran mata uang virtual.
Pada September 11 Registrar Ruangan Khusus (saat ini 15). Di sisi lain, pejabat pemerintah Cina untuk beberapa pertukaran di daratan utama pada bulan September, dan diperintahkan untuk menghentikan perdagangan. Banyak ahli dan "protagonis" pasar bergeser dari Cina ke Jepang. Melakukan vs JPY perdagangan semua daripada oleh Jepang investor, hedge fund menggunakan transaksi bitcoin harga mata uang setiap perbedaan antara membeli dan menjual di sana.
Namun, transaksi bitcoin di 30–tampaknya beberapa aspek yang berbeda dengan pasar saham Jepang didominasi oleh investor luar negeri dan investor Jepang karena apa yang dia katakan adalah sekitar 50%. < Untuk harga pasar volatilitas "air mata" dan "tetapi juga volatilitas pasar telah menjadi kuat. Adalah harga bitcoin bit stempel asing yang berpusat di Luxembourg < BTC = BTSP > 12/8 10 jam 19% jatuh.
Video yang dirilis untuk ritel investor dihadapkan dengan memotong di Jepang video postingan situs di bergelombang naik dari fase 11/29 bitcoin transaksi untuk menjadi topik hangat. Di GMO Internet < 9449. T > subsidiari GMO koin (Shibuya-ku, Tokyo), dapat 25 kali margin trading di bagian asing. Kredit perdagangan di saham individu adalah sekitar tiga kali FX Valuta Asing agen jasa keuangan dari 25 kali untuk mempertimbangkan luka untuk 10 kali itu tampaknya.
Penurunan harga akan lebih besar keuntungan jika Anda mengalikan leverage margin tambahan akan lebih besar. Chicago Board options Exchange (CBOE) mulai di Jepang 7 11 bitcoin berjangka. Akan kontrak berjangka Chicago Mercantile Exchange (CME) dari bitcoin yang tercantum pada bulan.
Pada awal tahun perdagangan berjangka, short selling berarti termasuk hedge fund. Jasa Keuangan badan resmi "berpikir apa memunculkan risiko cepat, pergerakan harga sangat prihatin. Dan ada risiko kerugian yang tidak terduga pertukaran mata uang virtual untuk pelanggan dari kasar bitcoin berusaha untuk memastikan bahwa penyediaan informasi "dan berbicara. Dalam bagan untuk the rise mendadak harga emas di 1970-an telah serupa (Lihat gambar). Constancio Wakil Presiden dari European Central Bank (ECB) pada bulan September, bitcoin adalah seperti Tulip disebutkan.
Mengutip Tulip bulb gelembung yang terjadi di Belanda di abad ke-17. Nilai yang wajar dari bitcoin tidak tahu siapa pun belum. Tidak yakin apakah gelembung atau setelah pasar sekarang dan akan. Secara historis jarang melonjak, namun, jadi dalam waktu singkat.
Termasuk samping, potensi diri, peserta pasar akan memenuhi tajam risiko dan menghadapi setiap hari.
* Membenci dengan mengklik pada foto. (Hideo Nagata Yoshiyuki Sano Masayuki: WADA t. Edit: IGA, daiki)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: