Jepang pelawak mengapa satir kurang

Jepang pelawak, sindiran sosial dan topikal NetA tidak melakukan terlalu banyak. Ada orang-orang mengkritik Jepang komedi “kekuatan untuk pelawak juga berubah mata kritik di Barat”, dan di sisi lain. Aku bertanya-tanya jika penilaian yang wajar.
 Mengatakan kelahiran Australia mantan stand-up komedian Chad Mullane, “dalam komedi Western politik, agama dan ras lelucon itu cepat Adam Green tidak” hanya “dan titik luar.
* Karya ini adalah Chad Mullane “sangat aneh Nippon komedi ‘ (NHK penerbitan buku) episode 3 adalah direkonstruksi”Anda hanya tertawa perubahan”. ♦ cerita unik ke Jepang sehari-hari yang baik kadang-kadang adegan, atau orang, seperti gaji pria dan wanita sering memiliki berulang kali, dan saya dan begitu, bermain-main dengan itu memperoleh simpati dari penonton, tawa. Teknik ini adalah sejauh telah digunakan dalam anyient dan komik.
 Ini memiliki biasa “adalah ekspedisi”, “ada” hanya sekarang di dunia 1 genre yang diterima adalah menyediakan orang-orang yang membuat cerita dengan fokus. Mengapa adalah cerita tentang Jepang?
 Hal ini dipahami ketika itu adalah mencoba untuk menjelaskan kepada beberapa luar negeri orang memiliki penjelasan pertama dari konsep, lebih. Beberapa aneh adalah orang antara sekitar satu akal. Tapi ras atau hirarki banyak di negara-negara Barat, dengan akal yang sulit. Meskipun demikian, melakukan cerita dalam internasional “tidak? saya tidak beberapa jenis” tumbuh akan seperti ini juga, “ada! “Dan, jika ada ada. Seperti “kebohongan” saya telah menyertakan sebuah komedi untuk orang-orang yang tertawa setelah orang bahkan tahu nya jenis orang dan situasi, mengalami cerita lama dan, pada kenyataannya, spesifik, tapi akhirnya semua orang “kebohongan” untuk berbagai
通jizu juga pergi ke yang lain tidak didirikan sebagai sebuah genre. ♦ tawa Barat “tsukkomi” ketiadaan ini adalah komedi luar negeri telah menyebabkan untuk melewatkan adalah tsukkomi. Tsukkomi adalah akal orang, juru bicara untuk penonton.
 Ini adalah dari sebuah landasan yang cocok semua orang telah melihat akal tsukkomi menganggap peran tersebut. Juga mana saya dibesarkan di barat negara, di sisi lain, berbagai, bahkan berbagai agama, ras dan berbagai, hidup juga, setiap orang nilai sangat berbeda dari. Jadi saya memperoleh simpati ada bahaya tidak hanya akhirnya membeli terhadap Kakashi.
 Itulah mengapa, datang ke “kabur setelah masing-masing tangan dalam pikiran serius.”. Dan luas kesenjangan di Jepang dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi kata sampai batas tertentu setiap orang yang menerima pendidikan yang sama, telah melihat yang serupa. Kurasa aku masih salah satu akal, satu budaya dibagi. Baik, karena Anda dapat memahami semua sama yang satu bisa tertawa dengan cara.
 Beberapa cerita sebagai sebuah genre telah didirikan per se, tetapi manifestasinya. Lebar kesadaran sebagai salah satu alasan Jepang komedi hanya terfragmentasi dan berkembang berbagi pelanggan, diantaranya bokeh mudah.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: