K-pop peristiwa tiba-tiba berhenti kritik

 K-plus konser di TOKYO di k-pop seniman mengumpulkan sedikitnya 50 acara langsung, diadakan dari 25 sampai 1/14 telah disarankan (tinggi / takadanobaba), resmi situs, Twitter resmi mengumumkan untuk membatalkan pertunjukan, 22.
 Satu hari berhenti pada tahap 3 hari sebelum, belum menjelaskan mengapa telah dibanjiri dengan kritik di Internet. Situs resmi yang berjudul “dan meminta maaf untuk pembatalan acara dan pengumuman, lihat K-plus konser di TOKYO telah dibatalkan dan mau tidak mau. Berhenti sejarah, rincian tentang masing-masing selama pembicaraan mereka di kemudian hari silakan membiarkan “dan mengumumkan. Mengenai pengembalian uang tiket “untuk menginformasikan pada situs ini lagi.
 Sekarang sementara Anda menunggu untuk juga menghargai “Aru, alasan penghentian, termasuk apa tidak dijelaskan.
 Selain itu juga kata-kata “Harap dicatat bahwa tidak bisa menjawab Anda secara langsung meminta badan-badan untuk” sesuatu “melewati the buck”. Aku memanggil kontak nomor telepon yang tertulis dalam olahraga harian, situs resmi, tapi “pesan penuh dan tidak dapat menerima pesan.
 Sekali lagi silahkan menggantung atas “itu hanya pesan suara. Bahkan berhenti pada pertunjukan pertama tiga hari sebelum, dan rincian tidak dibuka, sulit suara pada account Twitter resmi. “Artis seperti penggemar menunggu untuk melihat meminta maaf dalam tubuh dan jiwa,” “Apakah tidak termotivasi sekali tepat? “Kritik seperti itu adalah. Tiket konser dijual dan dimulai pada 12-menit 18, hari 2 pertunjukan di setiap 7,500 yen (termasuk pajak). Chung Ming, HALO, dan diumumkan sebagai pemain.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: