Kane 14 tahun Buri tinggi kubah kuda tantangan

 Aktor hari tahun baru Kane Kosugi (43) TBS disiarkan dari “Siapakah orang utama! Pertempuran menentukan atlet terkuat! “(After 6.00) 21, ditemukan bahwa 14 tahun Buri ke tantangan raksasa kubah kuda rakasa kotak. Atlet dan olahragawan pemimpin untuk memperluas pertempuran udara tertinggi yang pernah dicapai. Foto: rekor dunia 23-mag! C ☆ Pangeran polos, baru (kiri) adalah setelah siaran di badan melihat olahragawan tidak. 1決 konstan peperangan “, Kane berjuang pertempuran sengit.
 14 tahun mengatasi Buri kotak rakasa, kali ini muncul sebagai “legenda”. Kane merindukan pelatihan hari ini “cara adalah kesadaran yang melampaui 20-somethings di sekitar zenith. Aku masih belum berubah begitu banyak kekuatan dan ketangkasan “dan tubuh tidak menolak bahwa penekanan. “Jadi kata yang tidak ada penyesalan di sini sekitar 20 tahun, tetapi yang benar-benar yang terbaik mutlak 23 melompat tahap harus.
 Saya pikir itu adalah permintaan pada waktu itu, jadi mari kita coba lagi 1 kali waktu yang lama “dan menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk kembali. “Aku melihat di depan ketika melompat Naoki iketani 23-tahap, dari waktu ini, saya ingin melompat” tujuan menetapkan rekor dunia. Pertempuran atlet sebelum “adalah benar-benar suatu kehormatan dapat bersaing secara setara. Pemain terkemuka seperti berkata saingan mereka, atau pemain lain jika itu lebih untuk menang dan tidak. Hal ini terlihat bahwa pemain bahagia.
 Anyway saya ingin atas catatan mereka. “dan kami akan. Untuk menyebarkan pertempuran udara dengan Kain di MAG rekor 23-dunia! C ☆ Pangeran polos, baru (22), di trampolin kejuaraan dunia pria kelompok tahun ini menakjubkan pantai, daiki memenangkan medali perunggu (23), Jepang kejuaraan di hipertonik membanggakan Pemenang tiga-kali Hiromi (30). Bahkan 16 tahun darurat Jepang ke Rusia laki-laki Rio de Janeiro Olimpiade senam paling pemenang medali Denise ablazing (25).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: