Kanker kambuh diterbitkan sing Saigo Teruhiko antusias

 Saigo Teruhiko penyanyi aktor (70) 16 di Hiratsuka city, Kanagawa Hotel dinner Tampilkan di. Bulan pada 30 kambuhnya kanker setelah rilis untuk pertama kalinya di depan para penggemar muncul, memamerkan suara nyanyian yang kuat. [Photo] dan putri sisi tampilan Emiri “Saya percaya saya khawatir tentang”, kondisi fisik tidak dalam Bagian 5:00 PM 1, mengatakan 8:00 30-Bagian 2 dan dua kali satu jam setiap tahap.
 Terpesona penggemar berkumpul, ia penuh semangat dan memukul lagu “bintang flamenco”. Setelah makan malam dan Tampilkan, 11:43 PM update pada Twitter. “Membantu pelanggan Hiratsuka dinner Tampilkan, full House, selesai tahap aman dua kali. Saya adalah 23, Ueno tohtenkoh.
 Saya berharap 飾rereba keindahan tahun “dan menggambarkan keadaan pikiran. Saigo mengumumkan bahwa bulan lalu 30, kanker berulang melalui kantor. Diterbitkan juga didiagnosis dengan kanker prostat enam tahun yang lalu dan telah menjalani operasi. Fukuoka dijadwalkan untuk tampil pada bulan Maret tahun depan, sebagai akibatnya, hakataza pementasan teater “maiko’s Lady” (4-20) telah berakhir.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: