Kanker kembali pertempuran atas dan emas 28 hari

 ”ET-raja” pemimpin dalam pertempuran melawan penyakit di adenocarcinoma paru-paru, dan kerabat (38) akan tour 20 akhir, awal bulan ini memutuskan untuk kembali 28, pertunjukan Osaka, panggung. Pagi ini kantor mengumumkan. [Photo] dan resume juga dimiliki oleh emas batangan dan emas diterbitkan “panggung 4 adenocarcinoma paru-paru” pada bulan Agustus tahun ini, berhenti hidup kegiatan, fokus pada pengobatan.
 Sejak sekitar 4 bulan Buri untuk kembali ke panggung.
 Menurut kantor, terus di rumah sekarang, “dan aku merenungkan setlist, termasuk musik untuk bergabung dengan emas” dan berkomentar. Ini jatuh atau kemudian, akan emas, saat menjalani pengobatan di rumah, dikirim ke 11/22 lagu terbaru dan berpartisipasi dalam rekaman untuk merilis album terbaru “Hidup” dan “datang ke sini”, dan 4/25, terus keinginan untuk kegiatan-kegiatan kreatif.
 21, Yomiuri TV “kekuatan suara – ONCHIKA-” (21, tengah malam 2:09 = Kansai lokal), memainkan “media pemulihan” karena telepon cor. 20th anniversary kelompok berikutnya adalah tur nasional 1 langkah akan menghitung mundur dan “Ebisu road – dari migran-“, mulai dari pertunjukan Sendai 14 bulan ini.
 Nusbaum Kawasaki kinerja 22 Nagoya, pada 24 Hiroshima, Fukuoka 25, 26, dan Kagoshima, 28, Osaka (Namba Zepp) di akan berakhir. Menurut kantor, dan dipaksa untuk tur emas telah menunjukkan kemauan, tetapi mengingat kondisi dan memutuskan untuk pemain hanya pada pertunjukan akhir. Perusahaan ini berbicara untuk perasaan pembaca “Harap dicatat yang lama jauh dari panggung, dan dalam mempertimbangkan aspek fisik orang, dan satu-satunya Layanan Wisata akhir penampilan..
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: