Kanker perawatan kin ingin menjerit kinerja

 ET diadakan pada 28-raja Nasional tur “Ebisu road-migran hen-” tur terakhir, “Zepp Namba” pertunjukan di Osaka Minami, adenokarsinoma paru-paru, pemimpin dalam rumah perawatan dan muncul emas (38). [Photo] Shinji takehara kin ingin mengirim Yale “pasti tidak akan kehilangan itu.” dan diterbitkan pada bulan Agustus tahun ini, paru-paru adenoma kanker Stadium 4 sendiri kerabat, dan tidak aktif hidup fokus pada pengobatan.
 Mengingat kondisi fisik, tapi dia ingin mengambil tur dari akhir nya Encore adalah hanya 30 menit. Sekitar lima bulan Buri tahap mengkondisikan Encore pertunjukan cerita dua jam setelah 2 menit dari 1.500 penggemar ‘unggas sebut’. Dan muncul dalam emas putih happi mantel, putih topi dan dari para penonton “kembali-” suara terbang, dan membungkuk dalam emas. ‘Hijau’ dalam “Roman baru” melakukan di lima anggota.
 Menunjukkan terus yang sehat seperti sebelumnya. “Meningkatkan suhu pengobatan kanker. Distrik suhu naik menjadi “dan berbicara dari penonton tepuk tangan. “Merasa besar. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih “dan kata-kata 噛mishimeta. Mengabaikan kesehatan saya pernah setelah “menjadi sakit dan pergi ke banyak hal. Mereka menghargai tubuh mereka “dan. Selain “Companion adalah sekarang saya sembuh.
 Benar-benar terima kasih “dan disajikan kepadanya dengan kata-kata syukur kepada anggota. Lagu penutup adalah ‘hadiah’. Ke arah penonton “dan kemudian di malam hari I cant melupakan atau ~” dan menjerit dalam dialek Osaka. Bernyanyi dan kicked happi mantel dan t-shirt selama Encore mereka lagi, otot otot-otot antik “mukimquiman?” dan menunjukkan tubuh besar cheers dari penonton. Penggemar “hidup-, yang memberikan saya energi” dan memanggil para penggemar “hidup-” dari menunjukkan menangkap suara keren di pendahulu. “Kekuasaan, lokasi. Dan terima kasih kepada semua orang yang terus berdiri pada tahap, menciptakan tubuh tegas. Terima kasih. EE tahun. Dalam hidup.
 Terima kasih atas “dan berjanji comeback. Dan emas dirilis bulan lalu 22, disampaikan Pemesanan lagu “Aku datang”, album terbaru 4/25 mengambil rekaman untuk setiap lagu, seperti “Hidup”.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: