Kapan Carrey band Vo…. dan bersujud

 Mengkalibrasi penyanyi populer Lee pamyupamyu (24), empat bagian band “pergi! pergi! vanillas “31, menemukan bahwa bergaul dengan vokal dan pastoral Tatsuya (28). [Foto: ‘ pergi! pergi! vanillas “pemikiran dikembangkan beresonansi vokal Maki Tatsuya musik kedua dan ekspresi wajah sikap yang serius dalam hubungan.
 Pacaran tidak diketahui, tetapi para pejabat mengatakan “Anda kencan tampaknya menjadi” mengatakan kepada Wall Street Journal. pergi! pergi! debut vanillas 2014. Dijuluki “vanillas” berfokus pada populer, pemuda genre seperti musik Barat dan Jepang yang mewakili dunia berbagai macam kesenangan, lagu-lagu yang mudah diingat dan pesan dari lagu berdasarkan dan.
 Telah menjadi sangat diperlukan di musim panas festival band. Maki adalah sebagai anggota tampan perempuan terlalu populer.
 Ada perhatian yang tinggi untuk fashion. Di sisi lain, Kapan Carrey adalah berasal dari 12 tahun dan “SEKAI NO OWARI” vokal Fukase (32) untuk perpisahan terbuka, tetapi 15 tahun.
 Aduk Fukase menunjukkan sebuah Perpisahan “cipher” telah diposting di kegugupan.
 Perkawinan hanya berkata dalam bila dilihat Carrey juga terkejut dan laki-laki yang terhormat dan tampaknya 癒yashita mengenai pemenuhan. Kedua perusahaan anggota mengatakan kepada Wall Street Journal, tidak menolak hubungan “adalah orang pribadi kita meninggalkan”.
 Twink segar dengan beberapa Harajuku Diva jadi menghidupkan industri musik tahun ini. ◆ Carrey ketika pamyupamyu 1993 (datar 5) 1/29, lahir Tokyo 24 tahun.11 di musim panas setelah lulus dari SMA, album mini “Halo Harajuku” debut.
 ”Harus klik pada Matsu” internasional populer 13 tahun selama tur dunia, dan kemudian berondongan hits, seperti “mode rakasa”. ◆ Maki yang Yuya (maki_tatsuya) tahun 1989 (hiramoto) 12/10, lahir di Prefektur Oita 28 tahun. Terinspirasi oleh the Beatles dan mengejar musik. Karena College pergi ke Tokyo. SMP sekolah teman sekelas dan membentuk sebuah band. Berbagai macam teman, berbicara dengan teman-teman dengan Rio Olimpiade perempuan di gulat peraih medali emas liat Sara (23).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: