Katsura Fumie perselingkuhan laporan delapan tahun kencan

 Mengungkap keberadaan Nyonya mogul Kansai pendongeng dan Katsura Fumie master (74). Pernyataan Cabang master mengungkapkan adalah laki-laki, dan hubungan cinta-benci delapan tahun–. [Video] penampilan Nyonya dan telepon suara dan tekan *** kalimat Cabang master adalah melaporkan perselingkuhan dengan penyanyi pada tahun 2016, pertemuan dengan ini Natsume Emiko (nama samaran) tahun 2008.
Dipicu oleh Emiko kunjungan surga Tenjin melarikan diri hiburan Hall di Osaka. “Saya muncul di sudut kopi yang terletak di sebelah untuk melarikan diri dan Fumie, mengambil foto bersama-sama. Dan karena itu dikirim melalui email kepada mengucapkan terima kasih untuk mengunjungi melarikan diri lagi, staf yang sangat ramah pernyataan, Ms. (Presiden Chamber) sekarang.
Dia memegang tanganku pendamping saya, aku selalu gugup lagi “menjadi teman seiring waktu, kalimat Cabang master Emiko kunjungan. “Fumie akan datang dan memberikan pijat tempat tidur, mencium. Pada saat itu dia “tinggal bersama-sama di masa depan, saya berharap untuk mengurus me” untuk mengatakan ini adalah. Terima kasih untuk berbicara tentang “kematian tentang EMI anak mungkin mengatakan” juga, saya sedang membuat “dan pasangan dua. Emiko, kesepian sementara membiarkan mentor yang baik, sebagai hari telah mengirim tiga telepon dan email dengan gambar.
Dalam telepon adalah komunikasi tersebut. Fumie “hari apa aku mengenakan? “Emiko” sekarang. Sekarang adalah Daster! “Fumie” gaun tidur!!. Seperti mengambil gambar dan biaya filter. Mengapa kirim ya, terbuat dari atau mengubah filter. Selama ini saya pencitraan adalah dilakukan. A? Dalam bahwa ia dibawa yang lalu “Namun, Emiko terbangun dan adalah” bebas untuk bermain kekasihnya “saya. Yah, mentor cabang kalimat ini hanya ingin tahu tentang dia?
 Tekan ujung dibawakan oleh, keluar dengan “Aku tidak tahu…” Katakan saja.
12/27 dirilis “Weekly Shincho”, adalah pernyataan cabang tuannya dikirim pesan risque e-mail Anda diposting di gravure dengan kesaksian rinci Emiko. “Weekly Shincho” 1 2018 4.11 diterbitkan
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: