Kedatangan kedua oginome Yoko booming pada emosi mendalam

 Penyanyi Liam Neeson (49) dirilis pada vinil pada tahun 1985, 23, memukul lagu “menari pahlawan” CD acara peluncuran di Tokyo.
 Foto: tajam tari oginome versi 15, seperti edisi asli Yoko disertakan. Apakah lagu ini yang penting dalam turnamen pada bulan Agustus tahun ini, Departemen tari SMA di Jepang Osaka Prefektur pertama kali SMA klub dansa, itu adalah runner-up dalam lagu yang sama. Dilancarkan dalam kostum berwarna-warni mengingatkan pada era gelembung, dengan kinerja komik yang tajam. Menjadi topik hangat dan video ini yang diposting di YouTube adalah 20 juta kali seperti di tangga lagu Billboard di kedua peringkat. Ini adalah acara oginome Buri populer yang juga ditampilkan, dicari di Stasiun televisi.
 ”Sebagai seorang ibu dengan tiga anak, permulaan tahun adalah menenangkan pada kecepatan Anda sendiri, tetapi menjelang akhir saya-saya dan mendapat sibuk”. Siswa tinggi bukit pertama kali dan juga telah memainkan beberapa kali. “Saya terkejut dan memiliki sekolah tinggi tari famly ini. Adalah sangat tajam dan pukulan “.
 Tarian anak-anak “di famly adalah tidak” itu. 32, Buri “menari-” pada lagi “tidak berpikir hari ini akan datang. Harap Anda menikmati banyak generasi “dengan emosi sangat bangga. “Punya lagu ini sendiri sangat. Musik yang lahir dari kekuatan “. Sekali lagi terima kasih kepada hits terbesar datang pada tahun kedua debut.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: