Kejutan pembalikan fatty salmon memperlakukan

 Untuk teater pribadi hanya dioperasikan ―Yoshimoto Kogyo Shinobu komedian “fatty salmon” Kubota 12/17, milik tepat di melaporkan pada Instagram. Ini adalah komedi dan rim! [Gambar] Jamie terkejut satu dan seperti perubahan informasi belakang panggung gambar komentar nama ditulis oleh Jamie. Hashtags adalah “# muda pernah backstage” “# Sumo banzuke adalah seperti” “# maksimum menebak dari Teater” dan untuk para pemain, dan sampai hari ini muncul dalam pribadi sebagai kejutan “fatty salmon” merasa.
 Saya Jamie dan miskin sinkronisasi “King Kong” dan bahkan hampir mengatakan gaya mensinkronisasi dan bebas. Tuna salmon dimainkan kemenangan lama dicari di m-1 Grand Prix 2017 menjadi kontestan 11. KUBOTA’s bekerja, tidak bisa berhenti menyeringai setelah memenangkan artis senior yang “terhuyung” tombol punya oleh kerana up juga peringkat seperti pemain telah dilaporkan. “Karena orang-orang yang masih tertawa segera setelah saya tidak” dan Jamie.
 Yang benar-benar bahagia. Dari penggemar manusia dan mudah untuk memahami, itu adalah makhluk menakutkan dan menarik! “” Wow, semakin menebak. “di bawah ini, pada” terlihat seperti itu “” Aku Rota! Banyak! “Dan telah menerima komentar kejutan, tapi di sisi lain, beberapa orang menyebutkan bahwa beras”raja controller 2016” memenangkan lima pasangan dari belakang panggung. Dari acara Yoshimoto?
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: