Kelahiran anak Junior No. 1 dan

 27, ditemukan bahwa laki-laki pelawak, Chihara Jr. (43) menjadi anak pertama lahir. Pada tahun 2015 menikah beberapa pejabat TV kata umum wanita melahirkan di bulan ini. Blitz perkawinan dari 2 tahun dan 3 bulan.
 Penghibur besar dihidupkan kembali ayah setelah perkawinan pada program televisi dan radio, termasuk yang dia kunjungi saat-saat terbaik dalam kehidupan.
 Jr. “Junior” telah lahir. Beberapa pejabat TV, 9 tahun-2015 menikah dengan wanita yang 20-sesuatu istri melahirkan anak pertama anak laki-laki pada pertengahan Desember.
 Teman-teman seniman, termasuk melaporkan, bersedia untuk menjadi ayah Jr berkata. Berbicara hidup hari ini di Tokyo akan saudara, Seiji Chihara (47), dan bulanan memegang junior.
 Menurut Twitter penggemar mengunjungi tempat anak-anak beruntung di tengah laporan langsung. Hanya tidak mengumumkan kehamilan istrinya kejutan bagi penggemar.
 Ini berbicara tentang yang diterbitkan gambar tangan bayi di tempat, dan pekerjaan 立chiaenakatta sejak lahir, tumbuh kuku sejak aku lahir saya terkejut. Saat ini Jepang TV seri “di pantat!
 ”(Minggu malam 1.40), dengan program reguler pada banyak populer Junior lama ditunggu-tunggu anak. Jr. menyatakan bahwa setelah perkawinan, sering tumbuh kebapaan program dan. Acara radio “dude bermain dengan anak (anak saudara dan bijak), aku seperti kebapaan. It’s so cute, meskipun saya tidak menyadari anak “dan kekaguman ayahnya tumbuh setiap kali seorang anak telah lahir untuk mengungkapkan, seperti kerabat dan rekan-rekan pelawak. Natal turun yang lalu hidup terbesar “hadiah”. Bicara bertele-tele Junior, lebih dan lebih Polandia akan mengambil.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: