Kematian mendadak di jueju h. crane kembali ketika

 Enam bulan lagi dari kelompok rakugo mogul shofukutei gerak-gerik INO h. Derek ‘s (80) tidak muncul. Awal bulan ini meninggal karena pendarahan otak, magang gerak-gerik shofukutei INO Jin Yong (umur 59), 16 Bahwa kunjungan membuat pemakaman berjaga, 19, 18, tidak.
 [Photo] berhenti saya shofukutei gerak-gerik INO h. crane berjaga melanjutkan pengobatan di malam hari, dalam sebuah upacara dekat wanita bekerja. Lihat, datang h. Crane, Han’s?
 ”Di bagian utara dari Osaka City Hall dekat banyak perusahaan dan pabrik, wanita lewat dalam perjalanan pulang dari kerja dalam melihat tanda-tanda yang memberitahu pemakaman Jin Yong, Jin Kedokteran prihatin. ”Baru-baru ini, kenapa, tapi mengapa Han? Kagetsu (tahap) adalah Han? “Pertanyaan-pertanyaan itu” ya.
 Terus break “dan harus menjawab. H. Crane, pada bulan Mei tahun ini, NHK tawa berbagai jurnal Penyiaran 32 tahun untuk pertama kalinya tidak hadir. Sebenarnya saat ini, juga, ibu Darling (almarhum) dugaan bahwa puncak adalah h. Derek ‘s kecemasan.
 Dan 6/2, istrinya meninggal setelah beberapa saat memasuki perkabungan. Pendahulunya sementara pada dermawan Gordon pewarna-San 50 pada ulang tahun kematian pada box office “janji dari” dan pemain.
 Juli Namba Grand theater kagetsu, dan “-tertawa ensiklopedia”, YTV “Osaka honwaka TV”, dari kembali ke reguler ke musim panas, diikuti oleh kinerja, pada bulan Agustus, September dan membatalkan kagetsu telah datang.
 Kelompok rakugo pejabat berbicara kepada disembuhkan juga shock kehilangan istrinya dalam karya sakit dan dibatalkan panas dan tampaknya tidak kembali ketegangan yang datang ke pikiran. Itu selama kematian mendadak. Di Jin Yong senior, keluarga Derek h. senior murid, gerak-gerik shofukutei Satoshi Hitoshi INO (65) juga diminta untuk mentor, kerutan.
 Tn. Jin h. Derek ‘s status, mengambil waktu dari kondisi fisik yang buruk, mengunjungi rumah guru, menceritakan tentang kematian mendadak. Kemudian, h. Crane, “Ya, and…” dan berkata terus.
 ”Guru dalam keadaan sangat terkejut, dan kemudian kata-kata tidak keluar sama sekali…” dan kembali. Bukan negara bangun dan Pemakaman tanggal, jadi untuk mengatakan.
 Hanya mengalir di antara waktu panjang, berat, menyakitkan. Dan malam berjaga, upacara, bunga dari h. Crane, seperti. Sini datang kematian mendadak murid-muridnya.
 Bukanlah sebuah negara sehingga Anda dapat menghadiri. Melepaskan tak terlukiskan h. Crane, berbicara tentang tajam dan lebih mungil tapi silau kuat. Itu adalah kekuatan yang cocok mata, memekik.
 Aku bertanya-tanya jika penetrasi yang akan datang segera kembali. Mengambil pertanyaan dari wanita untuk khawatir Hitoshi Kedokteran, bulat dan di sekitar kepala. [Murakami Kumiko]
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: