Kembali dari pembekuan Togetter

 21, beku login dari 12/14 oleh Twitter Twitter post menempatkan bersama-sama Layanan Togetter dihidupkan kembali minggu Buri. Ringkasan baru juga menciptakan ini tidak lagi mendapatkan token untuk kebutuhan mungkin menjadi otentikasi menciak Togetter Twitter untuk login ke Togetter Twitter dari pelanggaran terhadap persyaratan tersebut dan.
 Untuk menggunakan Twitter API string diciptakan/berbentuk, Yoshida Toshiaki, sebuah pengembang @yositosi pribadi juga telah dihentikan oleh Presiden.
 @yositosi juga menghidupkan kembali karena mencair, tetapi belum tweeting. Togetter login dan mampu membuat ringkasan adalah “tugyatter kebangkitan review!
 ”Ringkasan yang diposting, saat ini peringkat nomor 2. Yoshida, menulis perasaan mereka untuk Mastodon contoh mstdn.jp Twitter account beku selama pada 20 th hari sebelum pencabutan “hari ini, Partai Togttr, tapi aku am bersemangat atau cemas.” Dan berhenti Tgetter ringkasan baru kurang, tapi lalu lintas masih setengah karena, bertentangan dengan besar- dan berharap “dan harus memuji (arti pos pada Mastodon).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: