Kembali pada bulan Februari oleh pemain

“Miracle” pertunjukan dan topik menjadi pendukung yang muncul dalam orang dan drama TV Tokyo “oleh pemain datang kembali. Untuk 2/7 jika pendukung tele Timur pagi diambil oleh tak berawak kehidupan pulau setelah (Rabu setelah 9.54) mulai dengan sub judul. Dalam kebangkitan sekitar 1 Buri, bingkai tengah malam (Jumat malam 0,12) dari band Perdana (pm 7-11) untuk ketinggian. Internet telah merevolusi kedua kekuatan. Unwomanly untuk terus muncul di [foto] & Melati membantu Utara Kaori mana untuk pemain sebelumnya “-jika itu enam pendukung di House-” untuk melanjutkan, osugi Kenichi Endo (56) (66) Taguchi tomorowo Yutaka Taguchi (60) matsushige (54) mitsuishi Ken (56) adalah. Susumu terajima (54) jadwal, tidak dilemparkan. Hamatani badan, 1 produser dan saya tidak pernah Perdana waktu promosi adalah 2 terbaik, dan saya pikir, “setiap orang memainkan sangat sibuk jadwal sangat sulit, tetapi mencapai keajaiban. Dari kantor Terashima kantor Kitano “Maaf, Terashima dijadwalkan saat ini! Tapi para pemeran aktor, begitu melihat ke depan untuk sekarang TV!
“Dan kami mendukung” dan dijelaskan. Vol.1 tahun 1-seperti “Paman bertingkat house” mengirim hidup bersama Maret 6 dan disiarkan di perbatasan Jumat malam, sebagai pendukung ke topik. Dalam karya ini, lima tele Timur bekerja pagi diambil “kurung sudut akan saya” di datang ke lokasi yang salah, terapung-apung di pulau terpencil kelangsungan hidup cerita. Industri adalah lima hilang bermain, memainkan kurang serius… Keributan berkata. Tele Timur pagi drama “kurung sudut akan menjadi” kelangsungan hidup kehidupan pulau dimulai bersamaan dengan fotografi utama. Bermain oleh pemain pagi diambil, apa yang terjadi?
Terus di penjawab osugi pra-dibuat unwomanly dan kemenyan Melati membantu Utara (20), muncul. Dibandingkan dengan pendahulunya “Yul?” dan ikuti hamatani dunia produser “termasuk pembunuhan, cinta dan perawatan. Dan tidak menjadi desain emas. Paman kebingungan yang berharap sedikit lega kepada pelanggan “dan daya tarik. Dijadwalkan tamu serta yang pertama, berbicara ganda dalam waktu kurang dari 2 menit setelah cerita “byplatalk” kata. Pertama “industri di pemirsa melebihi 30% tapi dikabarkan tidak melakukan” dan produser hamatani berbicara tentang “bahkan jika lima orang lebih kuat daripada yang terakhir waktu industri peringkat lebih dari 50%! … Sebaliknya, Anda dapat melihat banyak pemirsa yang terbaik!
“Dan semua itu. Mitsuishi sukacita “Aku terus terang sangat senang dengan keputusan yang baru. Endo pada hari pertama menembak dengan sebelumnya “” melampaui! “Yang merasa” dan mengungkapkan respon. Taguchi “juga dan saya sesama anggota, dan mampu menyatukan kembali dengan sesama pemirsa, juga mukjizat lainnya seperti matsushige bahagia” juga minum alkohol sekali membagi biaya! “dan penampilan yang menarik. Osugi panggil “datang satu atau banyak orang untuk melihat keluar untuk dan sangat banyak harapan”.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: