Kepada Presiden perusahaan induk Google

 Perusahaan induk alfabet Google, waktu Amerika Serikat telah mengumumkan 12/21, Eric Schmidt, mengundurkan diri sebagai Presiden dan pindah ke pekerjaan penasihat teknis. Schmidt masih pos Direktur.
 Perubahan ini dijadwalkan untuk implementasi berikutnya akan diadakan di pertemuan Direksi 1 tahun-2018. Schmidt mengatakan dalam sebuah pernyataan, kata yang berpikir Larry, Sergey, Sundar dan saya semua memiliki tepat waktu transisi ini dalam evolusi abjad. “Sistem abjad berfungsi dengan baik dan bahwa Google dan taruhan lain yang menguntungkan.
 Saya telah menghabiskan pada isu-isu Sains dan teknologi dan filantropi dalam beberapa tahun terakhir, lebih banyak waktu untuk memperluas usahanya, aku akan “(Schmidt) Dewan Direksi dari abjad akan menunjuk seorang Ketua paruh waktu pada pertemuan Januari. Larry Page, Presiden Chief Executive Officer (CEO) abjad dalam pernyataan, “sejak tahun 2001, Eric disajikan kepada kita visi yang jelas tentang masa depan bisnis dan keahlian teknik dan teknologi. Eric adalah layanan kami 17 tahun akan terus, tapi akan terus mendukung kami sebagai isu-isu Sains dan teknologi teknologi penasihat.
 Dada keras saya pemimpin yang sangat kuat menyebabkan inovasi teknologi tersebut, kemajuan perusahaan kami, ‘ katanya. Schmidt bergabung Google CEO pada tahun 2001.
Menjadi Presiden penuh-waktu tahun 2011. Artikel ini adalah kumpulan artikel dari asing CBS interaktif matahari interaktif untuk Jepang.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: