Kericau bunuh diri saran untuk induksi counter

 Fitur-fitur baru untuk menarik dan NPO pengguna Twitter Jepang menyiratkan masalah bunuh diri, merespon konsultasi, 17, menemukan bahwa sedang mempertimbangkan untuk menambahkan tutup.
 Menerima bahwa korban menulis untuk berkicau insiden di bulan Oktober, memotong sembilan jenazah ditemukan di Zama-Shi, Kanagawa apartments, aku ingin mati dan ia terpikat keluar untuk tersangka dan untuk memperkuat langkah-langkah untuk pencegahan bunuh diri. Twitter mengubah aturan setelah penemuan 11/3 untuk membersihkan bunuh diri berbantuan melarang dan menyakiti diri dan hasutan. Kirim kontak seperti NPOs jika ada laporan dari ketiga pihak pernah menulis petunjuk di bunuh diri untuk membaca adalah kerjasama didirikan.
 Tanpa baru laporan menyarankan bunuh diri secara otomatis mendeteksi kontak sesuai untuk dilihat.
 Kericau Jepang sasamoto h. Direktur, dalam sebuah wawancara dengan Sankei, kata yang akan meyakinkan organisasi akan bergantung pada seperti orang melakukan bunuh diri adalah masalah seluruh dunia. Layanan serupa telah mengambil di situs Internet lain.
 Kementerian Kesehatan panduan untuk Google atau Yahoo-Cari kata “mati” dan “kesehatan mental konseling seragam dial” Halaman ditampilkan lebih dulu. Insiden Zama adalah salah satu korban perempuan Twitter ingin mati setelah menulis tersangka Shiraishi Takashi Hiroshi “mati bersama-sama?”, dan kontak Balasan. Setelah pembunuhan, dan. Pemerintah memutuskan pada langkah-langkah 11 dalam keanggotaan situs asing (SNS) seperti Twitter. Yoshihide Suga Sekretaris Kabinet kejahatan ternyata penyidikan memiliki harapan untuk memanfaatkan studi tentang pencegahan kambuh.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: