Kimo berubah menghormati artis

 2001-2005 sampai para wanita di majalah anan (majalah rumah) “tidak memeluk laki-laki peringkat” peringkat sebagai “Hall of Fame dengan Kimo tidak pria” adalah telah dengan mahkota program, dan menetapkan degawa karakter yang Tetsuro kini sangat disukai bakat sebagai. Cast CM barometer sensitivitas tinggi dapat berkata buku juga saat ini 6 (seni pertunjukan topeng perusahaan resmi HP lebih) dan bahkan showbiz “degawa fenomena” didominasi oleh. Kimo “Kimo?” Selamat tidak bertanya-tanya mana “kekuatan” penghibur perbatasan? Mencari kekuatan mereka dengan transisi. Foto: masuk ke dalam kebiasaan sekali dilihat! Kimo adalah galeri foto artis seri • usia akhirnya degawa Tetsuro tertangkap dengan! Memperluas lapangan bermain “Kimo tidak berkinerja” yang pertama mahkota Tampilkan untuk menyiarkan secara terbuka Sabtu primetime berbicara degawa, “degawa Tetsuro dapat dibebankan atau? ‘ (TV Tokyo) kuat, dan menari bahagia di Jepang. Hanya degawa Tetsuro pernah “masa kejayaan”, meskipun “Terlaris seniman” tidak berlebihan. Juga terlihat sangat asing sudut dan Tanaka, melihat laut perempuan melarikan diri, tidak ada mimikri kepiting.
 Yang menampilkan bahkan mendapatkan tertawa menjadi benar-benar akrab lanskap, muncul hanya dalam arti “stabilitas”. Nakaoka s. Rotch juga mengatakan bahwa muda di “bingkai”, bahkan “itte Q up pada akhir dunia! “(Japan TV Series) dalam”Rotch Nakaoka QTube”atau” wow.! Penghargaan Damas’ (sama seperti di atas) itu sebagai reaksi pemain degawa Tetsuro’s “sah penerus” dan secara luas diakui sebagai kegiatan seperti “Raja Nakaoka”. Selamat hari Natal adalah tidak lagi pemirsa “Kimo tidak artis”? saya tidak melupakan masa lalu? Suasana dan. ◆ degawa berbunga di “itte Q’ pesona keberhasilan di balik teman sekelas, teruyoshi uchimura keberadaan dan mengapa, Kimo. pemain Kimo berkurang aku atau? Istilah lelah tiga hari indah, tapi mungkin mendapatkan dalam tiga hari, tetapi Kimo atau mungkin pemirsa secara bertahap terbiasa artis juga. Namun, sebagai kontributor terbesar keberadaan uchimura teruyoshi tanpa bicara. Uchimura sebagai MC tinggi penonton rating berbagai Tampilkan “sampai akhir dunia ~ ‘, itu menghentak”degawa Inggris”dalam tugas degawa Tetsuro untuk pertama kalinya baru saja baik ditayangkan, selain seni reaksi asli, degawa dan muncul dalam bingkai biasa sebagai”pendapat cashinhou”
 Ruang telah membuat tawa. Uchimura Degawa, berbicara di perguruan tinggi teman sekelas, sekutu mengatakan bahwa adalah apa yang banyak tahu. Tidak hanya membuat saya tertawa reaksi hanya art degawa awalnya mengatakan uchimura cinta untuk merasa hanya memiliki menyenangkan dan rasa dan benar-benar mulai lagi Blake degawa degawa bahasa Inggris karena mungkin. Juga, penerus degawa’s, Nakaoka, bahkan untuk menantang Buri tidak masuk akal, atau membersihkan rintangan ketika merasa pertumbuhan sebagai seorang pemain.
Ada juga hanya ijimete hanya bisa tertawa tetapi mengatakan ada tak berujung “uchimura cinta” apa yang berlebihan? ◆ Kimo mantap, Fadeless “bertindak” melalui artis beberapa hari perubahan terhadap degawa lebih awal, dalam sebuah wawancara dengan ORICON Berita sekali “pria tidak memeluk” usia “出歩kenakatta Street di hari tua. NetA dan apa yang tidak. Benar-benar teamers siapa aku dan menemukan lokasi menjadi berhenti itu. Dikelilingi oleh telah menjadi “hanya melakukan.’?” dan sementara itu menoleh ke belakang, “” perasaan buruk “telah saya tertawa di dibenci. Jika orang untuk bermain di televisi, adalah sangat mudah. Bahkan ketika begitu dalam 10 tahun, 20 tahun dalam kecil bahwa orang-orang adalah “masih seorang pria melakukannya ‘?” idiot melakukan cukup sulit ‘s ‘ saya baik saya berharap saya katakan (sebelumnya), aku ingat bahwa aku “, sementara menganalisis itu sendiri sekarang istirahat”
 Deklarasi tidak berubah bertindak kehidupan “melakukan. Pernah menerapkan sendiri dilligently, tanpa mengambil nada. Asli Kimo berkata. tinggal pemain, degawa “burenai”, pemirsa akhirnya “tolol mengalahkan” karena kemudian tidak lagi ada “menghormati” dan bahkan yang mengambil bagian.
 Degawa Kimo diakui sebagai karakter untuk kerajinan konsisten sekarang bahwa “Saya” dengan “pride”, serta para penonton, bepergian monyet NYC single baru (serial TV Jepang) juga melihat berbagai berbagai acara, tampaknya bahwa rasa hormat dari sesama pemain. Juga Twitter Katie Price pengikut nomor 1 spot, adalah penampilan para malaikat dan Tanaka dan setiap hari, hanya dengan melihat bentuknya akan tertawa dan obat-obatan yang “kekuatan”, kata Kimo pemain tidak unik. Yang menjaga dia dengan Gil, merasa senang untuk uchimura sebagai Tanaka. Kimo dengan Tetsuro degawa. kehidupan profesional “senior” James Kimo diturunkan kepada para pemain sementara (tentu saja hanya Kimo menghilang banyak pelaku adalah URI…), tetap bertahan bahkan komedi.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: