KOIDE Keisuke sisi Oh, kami mohon maaf atas

 Untuk indict, KOIDE KOIDE Keisuke aktor telah berhenti kegiatan seni pertunjukan dengan wanita bawah umur berpaling pada larut malam, seperti kantor, 21 outlet media dan mengirim fax ke laporan. Distrik Osaka Kantor Jaksa penuntut umum adalah 20 hari untuk indict KOIDE. [Photo] KOIDE pemain film merebut kembali pemain bintang di kantor yang sama, Otani ryohei Faks “untuk indict dan mengenai organisasi kami terjadi pada bulan Juni, KOIDE Keisuke skandal, beberapa laporan harus mengumumkan” ditandai, “dan indict
 Wanita lain, wali dari kami ketidaknyamanan kepada semua pihak yang bersangkutan, penggemar bersorak saya, dan minta maaf sekali lagi sangat “dan meminta maaf. Perjanjian dengan KOIDE di masa depan “adalah sekarang juga terus kontrak eksklusif. Rincian seperti durasi kontrak dan isi tidak menjawab “menyatakan kontrak itu sekarang dan kemudian.
 Tentang kegiatan-kegiatan yang terus tanpa batas ditangguhkan kegiatan, kegiatan masa depan segera tolong beritahu saya. Ada alasan yang dijelaskan indict kewajiban kepada pihak lain “kita menanggapi dengan KOIDE. Tujuan, juga terlibat dalam kontrak individu, sehingga rincian dari kompensasi kita akan menahan diri dari menjawab “dan rincian.
 Kata KOIDE konferensi ada adalah tidak ada rencana. KOIDE dan jelas tidak pantas hubungan, minum dan bawah umur perempuan di Osaka pada bulan Juni tahun ini adalah mengunjungi lokasi syuting di tak penskorsan. 9/13 adalah Jaksa. Netflix drama drama yang dibintangi penyelesaian di luar pengadilan telah disetujui dan perempuan telah memutuskan untuk menghentikan siaran, diawasi oleh Macaulay Culkin akan menyetujui, terkena seluruh.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: