Komik hitam volume 2 rilis dibatalkan

Diputuskan bahwa horor komik adalah penulis tanpa beberapa adegan di dihitamkan-out akan tersedia di Akita Shoten “membunuh morphs’ vol. 2, formulir ini tidak dirilis. Berkata tentang: Aku sudah 刷ri上gatte dibuang. [Gambar] beberapa adegan dicat hitam. Penulis tertegun “tidak ada konsultasi tidak 12/15, kepengarangan manusia sedang, Masaya (! lebih dari, Masa dan), saya untuk dihubungi oleh Akita Shoten pada edisi Jepang Post Huff dalam sebuah wawancara yang mengatakan. Kenji Ando (Huff Jepang Edition) “pembantaian morphs, manusia oleh Suster brother kartun unit, asli”Koike Noche”, Februari mulai seri.
Ini adalah polisi dan siswa SMA akan pada belas kasihan dari kengerian memerciki pembunuh misterius. Kedua volume dirilis pada 12/20.
Dia menerima sampel dari penerbitan rumah manusia tertegun.
Dari “hitam” negara adalah adegan hantu dari beberapa.
Komitmen Prior dihitamkan-out Majalah diterbitkan selama adegan ini, tetapi dalam buku bentuk dikatakan “akan diterbitkan dalam keadaan semula”. Manusia yang tidak setuju dengan penerbitan formulir ini, halaman dengan foto Tweets.
Ini disebut buzz di internet. Kemajuan telah 12/13 malam.
Hokazono, “ed. Blue dramatisasi terbang” menjadi 仰gou pembaca menentukan cerita dilaporkan.
Dapat dipublikasikan dalam bentuk benar dihapus dihitamkan-out situs yang berisi adegan sekali beroperasi dengan manusia khususnya. Dan, situasi telah bergerak lebih lanjut.
Menurut manusia, 12/15, mengadakan diskusi dengan redaktur jurnal “muda champion”. Sebagai hasilnya, hokazono mengatakan “Jika negara ini diluncurkan ingin tidak ‘ niat untuk mendapatkan yang menetap di cara limbah mengambil sekitar satu menit saya 刷ri上gatte sudah, dan berhenti pelepasan jilid kedua dari 12/20.
Vol. 2 keluar sekarang, dengan cara apapun atau selama beberapa hari, tampaknya untuk mempertimbangkan. Manusia, ‘ untuk Editor in Chief dari staf sebelumnya. Terima kasih atas kerugian cukup besar karena pria jantan, tetapi memutuskan untuk melepaskan “dan sedang berbicara tentang.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: