Kompensasi klaim di Eropa tekan SNS

[AFP = Jiji Press: sebagai komunikasi dengan Prancis (AFP) sebagai sembilan organisasi berita Eropa yang mendapatkan penghasilan yang lumayan dari posted 12 hari, raksasa Internet Google Inc. (Google) dan US Facebook (Facebook), konten pihak ketiga berita Banding untuk membayar biaya hak cipta.
 [Bergambar] berpendapat bahwa membayar harga, sedangkan sekarang, melalui layanan mereka menawarkan besar berita Google, Facebook dan kegugupan (berkicau), kesaksian pemilihan Presiden AS Rusia intervensi kecurigaan: utama Uni Eropa (UE).
“Facebook telah menjadi media terbesar di dunia” menunjukkan karya Perancis Le Monde (Le Monde). “Tetapi tidak ada Facebook atau Google News. Tidak memiliki cabang untuk menyelidiki mengundurkan diri Presiden Robert Mugabe (Robert Mugabe) mengatakan jika wartawan tinggal di Syria, yang diwawancarai di Zimbabwe.
 Editor tidak memeriksa informasi yang Diperoleh dari wartawan yang diwawancarai di adegan “dan telah dikritik.
 Antara pengguna Facebook dan kedua belakang sesuai dan laporan berita dengan keluarga dan teman-teman membaca berita.
 Tapi pendapatan iklan 60 ~ 70% dan menyerap Internet raksasa, telah mencari ini perusahaan Jasa Internet memiliki keuntungan besar dalam organisasi berita ‘ kerja orang lain “. Facebook terakhir tahun keuntungan tahun lalu, Google iklan pendapatan meningkat 20% dalam satu tahun 3 kali lebih besar dari 10 milyar dolar (1270000000000 yen). Di sisi lain, media berita Perancis tahun lalu iklan pendapatan menurun 9%, telah “sebuah bencana bagi industri”. [Edit penerjemahan] AFPBB Berita
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: