Lagu tema drama pertama Masaki Suda

Suda Masaki 2/21/2018 (Rabu) ketiga tunggal “Selamat tinggal Elegy ‘ rilis.
Judul lagu mulai 1/7/2018 (Minggu) 22:00 (pertama 30 menit sebelum pembesaran) serial TV Jepang minggu drama “todome Kiss (Kiss)” dari memutuskan untuk lagu tema. Lagu baru akan pertama drama tema lagu mereka “Selamat tinggal Elegy”, lalu Ishizaki persahabatan berdasarkan Masaki Suda punya gambar Sembunyikan antrian bertanggung jawab meskipun dan komponis. Lagu yang diproduksi untuk drama ini.
Yang membuktikan tampak berjuang dalam bentuk cinta ditemukan di kesepian bumped lurus, sugata mencoba nomor rock. Drama cor diterbitkan setiap minggu, “todome Kiss (Kiss), sugata dirinya muncul bertekad untuk musisi yang misterius, auditor Harumi 1 Tak mengumumkan sebagai.
Menurut siaran awal drama dari 1/7 (Minggu) 0: 00 lagu tema “goodbye Elegy” juga mulai distribusi di berbagai jenis musik pengiriman toko, seperti iTunes, hadir dengan mora.
Lagu ini juga dalam program-program radio reguler sugata Nippon Penyiaran “Nippon malam semua pada Masaki Suda, 12/25 (Senin) di siaran dengan terlebih dahulu udara akan menjadi.
Kanda Masaki, a. comments】–catatan mencoba umpan balik dan respon?
Lagu ini adalah Ishizaki tips dan saya akan antrian lagu duduk turun bersama-sama, jadi yang sangat kuat.
Ini juga lagu tema drama, jadi digunakan dalam situasi yang berbeda atau mungkin telah, (pegunungan Yamazaki) mengalir di setiap ungkapan Sage di rekaman membayangkan, atau akan menjadi begitu cepat itu atas. Ketika kita berbicara tentang adalah lagu tema drama penuntun untuk pertama kalinya dalam 畏re多katta.. Namun, kesempatan seperti ini sehingga tidak ada dalam acara jarang bertemu, jadi “membuatnya menarik!
“Bahwa kita membiarkan saya datang. –Tolong katakan padaku fitur lagu!
Dan dalam adegan apa Anda ingin mengalir lagu tema? Saya pikir saya menjadi lagu tema drama.
Agak mengatakan memberitahu Anda lurus lirik hari antrian tidak Anda tampaknya, telah menjadi sebuah kata yang menyakitkan di suatu tempat.
Ini adalah “dingin” ketika seseorang yang kesepian, atau 人恋shiku’s, atau ingin mendengar akan menjadi seperti, akan ingin mendengar lagu.
–Pegunungan untuk bersenang-senang dan dia bermain di? Bermain dengan untuk waktu yang lama karena sangat menyenangkan. Akan menarik untuk pergi ke Kyoto bagaimana kita memulai hubungan yang lalu berbicara tentang “keinginan untuk bekerja sama.” pada awalnya sebagai sesama aktor, mengatakan teman-teman, begitu berbeda dari yang lama,… Jadi aku tidak bisa menunggu.
Aku menarik drama tegas untuk orang bijak, saya dapat mendukung lagu tema dengan rekan-bintang.
–Gunung Ishizaki Sage, orang-orang dari generasi saya pusat drama. Aku terkejut ketika aku melihat script ini. Karya-karya Lahir tetapi ada penyanyi yang sejaman, menghasilkan, itulah, saya melihat ada drama baru keinginan.
Kesempatan orang-orang yang menyenangkan, “dan saya berharap juga, karena ini robekan up yang kita inginkan dalam untuk berlari kembali tegas untuk Sage, saya melayani sebagai orang lain belakang Pengusaha”belakang penjaga”bisa berharap. –Pemirsa menantikan lagu tema drama ke pesan terima kasih. Gunung dan lagu tema untuk pertama kalinya, itu adalah dari lama teman merasa Kawasaki kento membintangi drama oleh hubungan dekat.
Saya akan sangat mengesankan bagi saya, bekerja.
Biarkan aku melakukan yang terbaik, jadi silakan silakan menantikan! -Rilis “Selamat tinggal Elegy ‘ Ishizaki 2018/2/21 (Rabu) CD rilis single 2018/1/7 (Minggu) pengiriman sebelumnya rilis hari ditulis dan disusun antrian atau edisi reguler (pertama tekan terbatas edisi) (CD) ESCL-4980 ¥ 972 (tidak termasuk pajak) (tracklist) 1 selamat tinggal Elegy 2.
Selamat tinggal Elegy (akustik ver.)
3. selamat tinggal Elegy (instrumen) * bermain lulus untuk pembelian dan informasi di sini-program DL Nippon broadcasting “semua malam Nippon pada Masaki Suda” tayang: mingguan: Stasiun penyiaran Senin 25-27: Nippon broadcasting 36 nasional lainnya Stasiun NET Kanda Masaki, a. musik resmi HP -Informasi drama “todome Kiss (Kiss)” broadcast tanggal: 1/7/2018 (Minggu) 22:00 mulai (pertama 30 menit sebelum ekspansi) menunjukkan HP
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: