Lambat permintaan maaf pada Apple iPhone

[AFP = Jiji] mengumumkan Apple (Apple) dan minta 28, perusahaan Smartphone iPhone (iPhone) turun sengaja bekerja kecepatan model lama dan beberapa terminal yang menyediakan penggantian baterai pada sasaran harga diskon. [Gambar], dan keindahan ini adalah robot nyata? Menimbulkan kecurigaan yang dilaporkan minggu lalu, baterai yang berhubungan dengan masalah mengenai perkembangan teknologi Apple iPhone perusahaan sengaja memperlambat oleh ilegal mendesak upgrade ke model baru.
 Berturut-turut kemarahan dari pengguna untuk perusahaan, dikembangkan di beberapa tuntutan hukum. Apple menyatakan dan aku tahu yang kecewa beberapa orang dan meminta maaf kepada pekabaran ramah pelanggan yang diterbitkan pada situs resmi.
 ”Untuk sengaja mempersingkat masa pakai produk-produknya, dan prompt pelanggan untuk meng-upgrade untuk menurunkan pengalaman pengguna di masa lalu ini tidak akan menjelaskan. Mengumumkan perusahaan harga pada keluar dari garansi, karena iPhone 6 model tentang penggantian baterai apa yang diperlukan, kini $ 79 (8,900 yen) pada saat yang sama, dari akhir Januari berikutnya sampai 29 Desember dolar (sekitar 3.300 yen) harga dapat meningkatkan. Selain itu, mengatakan ia berencana untuk memberikan pembaruan perangkat lunak untuk membantu memverifikasi dampak kinerja baterai jompo. [Edit penerjemahan] AFPBB Berita
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: