Lansiran berita palsu beras FB

Amerika Serikat waktu 20 tanggal blogging di Facebook, mengungkapkan bahwa rencana untuk memo ikon merah memperingatkan bahwa artikel berita palsu tentang diketahui.
Memiliki alasan Facebook, bahwa tidak ada seorang pun ingin efek.
Di samping posting dan 12/2016 dari berita palsu situs web pihak ketiga untuk memverifikasi fakta Facebook adalah “Disputed (masalah dan)” adalah untuk menampilkan peringatan.
Namun, hasil survei, menurut Facebook’s ‘red alert’ cara dan benar-benar menyarankan yang melumpuhkan tertanam keyakinan yang.
Akan samping artikel telah diperdebatkan adalah sekarang pada “artikel terkait”. Facebook produk manager, Tessa, singa, adalah di blog, “menunjukkan yang melumpuhkan horizontal gambar kesan tanda merah, menurut penelitian ilmiah pada koreksi informasi palsu untuk artikel, dan sebenarnya adalah sebuah keyakinan yang tertanam.
Sebaliknya efek dimaksudkan oleh Perusahaan “dan berkata.
Bukan ikon waspada untuk muncul di feed berita, sekarang “fakta diverifikasi artikel muncul” muncul di samping artikel, telah diperdebatkan.
Mengatakan dan melakukan lebih sedikit klik posting Facebook menguji cara baru telah diperdebatkan, namun jumlah saham menurun.
Untuk mereka yang berbagi artikel Anda telah diperdebatkan, fakta-fakta yang diposting link diperiksa Pasal popup ditampilkan. Facebook desainer produk yang mereka berkata “dapat membuat produk cocok untuk orang dengan perspektif yang berbeda untuk menggunakan kata-kata yang netral tanpa prasangka..
“Seperti biasa, artikel sebagai akibat dari masalah fakta-checking orang sudah setuju artikel ternyata akan segera kirim pemberitahuan” rising kritik dan perusahaan-perusahaan media sosial tidak berurusan dengan menyebarkan informasi palsu dan propaganda, peraturan harus.
Profesor Tim Rackers untuk mengajar jurnalisme di Universitas Kent berkata, “tergantung pada tekanan dan Facebook platform oleh perusahaan tidak, dan harus diperlakukan sebagai penerbit”. “Saya pikir perdebatan atas. Hadapi penerbit buku, sehingga menambahkan beberapa lebih terkait artikel tidak cukup “” laporan berita skeptis didasarkan pada kenyataan bahwa sekarang menentang pembentukan dan orang-orang.
Penyiar lahir dikenakan pada peraturan yang diperlukan “untuk membahas Facebook dan tidak pada media tradisional dan loker mereka ke Profesor,” terkejut “sebagai mengatakan. “Berpendapat tidak diatur karena mereka selalu bisnis internasional mereka. Tapi begitu CNN dan BBC “(artikel bahasa Inggris Facebook parit berita palsu peringatan bendera)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: