Leko besar Nogizaka lereng hilang

< Dari ESPN.com, com / showbiz-kolumnis: 59 Japan record awards diumumkan di Teater Nasional baru, Tokyo, 30, adalah penghargaan Grand Prize dalam "influencer" grup idola wanita lereng Nogizaka 46. 8/11 dibentuk sebagai "AKB48 resmi saingan". AKB48 bertanding melawan Grand Prix, mengambil mahkota. [Photo] tidak Nogizaka lereng 46 Nogizaka lereng 46 menjawab sebuah wawancara dengan emosi, dan memenangkan penghargaan catatan Jepang di Shiraishi kain linen sebagai keduanya berdiri di puncak dunia selebriti adalah tanpa tantangan.
 Salah satunya adalah profil individu merasa. Tidak tahu semua orang telah mendapat pengakuan ikoma, Rina (22), debut 5 menjabat sebagai pusat.
 Saya pikir ada bagian, dan tahun ini sebuah photobook blockbuster "Paspor" menang pengakuan nasional pada akhirnya merasa Shiraishi Mai (25), tapi masih kalah AKB48 Watanabe mayu (23) dan (25) HKT48 Rino sashihara Rino reputasi umum. Dan, tentu saja, bekerja sebagai model populer atas Nishino nanase (23) dan berbagai musik aktif Ikuta gambar rinka (20), meninggalkan mengakibatkan berbagai acara jatuh dari midsummer (24) et al, Nogizaka lereng 46 anggota di muka, membentang profil, meskipun.
 Tidak sedikit tetapi Oshima Yuko Atsuko Maeda (26) (29) dari AKB48 pertama Tuhan 7 (tujuh) anggota, 2010-sekali, dibandingkan dengan popularitas sosial sampai sekitar tahun 2011. Jika bagian belakang kembali, lereng Nogizaka 46 yang masih berkembang bahwa. Pertumbuhan 2017, tampak seolah-olah ia harus, tapi itu ada.
 Maret 12 siswa tidak merata dengan reputasi dan sushi tahap kecuali dengan Terada Orchid II (19) Suzuki,, suara (18) menjanjikan 10 tagihan anggota yang bergabung pada bulan September tahun lalu. Lereng Nogizaka 46 adalah kelompok yang dibentuk sebagai "saingan AKB48] 8/11. Luar status quo, saingan kedatangan generasi, seperti AKB48 itu sendiri terlihat seperti, tapi di tengah-tengah masa transisi. Untuk Nogizaka lereng 46 saingan dari ini Oh! telah "11 Agustus di AKB48" mungkin.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: