Lereng Nogizaka 46 adalah pertama Reco Grand Prize

 Akhir tahun tahunan “59th tahunan Jepang merekam penghargaan” (disponsori oleh Asosiasi komponis Jepang) upacara penghargaan 30 pertama dilakukan di Tokyo baru Teater Nasional, merekam Grand Prize Pemenang dalam grup idola populer “influencer” lereng Nogizaka 46. Lereng Nogizaka 46 [foto] catatan pertama Grand Prize di lagu Mai Shiraishi Nishino disajikan sebagai pusat ganda. Anggota ‘ “menari cepat” juga disebut buzz. Grand Prize Pemenang dari wanita grup AKB48 di 2012, “musim panas terdengar bagus!”
 Karena Buri lima tahun. Kapten menerima sebuah plakat peringatan Sakurai Reika “dan benar-benar dihargai luar biasa sekarang.
 Saya penghargaan staf yang mendukung saya dengan, percaya bahwa semua anggota tidak ada di sini terima kasih kepada para penggemar saya, dan semua kalian telah saya terlibat dalam Nogizaka lereng 46 “dan mengatakan terima kasih dengan senyum. Nishino juga melihat dan percaya atau tidak dapat diberikan.
 Pikir aku telah bermimpi, tetapi di mana saja tidak dan itu luar biasa. “dan air mata tampaknya menyimpan kepenuhan hati.
 Saito Asuka “kinerja awal (sebelum pemenang penghargaan) untuk semua orang (anggota) untuk memamerkan begitu baik dalam hal ini menakutkan” dan khawatir, setelah memenangkan tahap, bekerja dengan menakjubkan “menari cepat” pamer. Halo’s “pendatang baru terbaik Award” tahun ini!
 9 berhala grup proyek, Camellia dianugerahi pabrik. Upacara penghargaan disiarkan langsung melalui TBS.
MC RADIOLAB enam tahun menjadi tahun berturut-turut dan keenam waktu dan terakhir disajikan, dan aktris kedua (Yuki Amami). ♦ dekade “merekam pemenang penghargaan 58 tahunan (2016):” cinta “(Nishino kana) No. 57 (2015): dunia tidak adil (J jiwa saudara dari PENGASINGAN suku mata ketiga) 56th (2014): Lihat R.Y.U. I. S E “(mata ketiga J jiwa saudara dari PENGASINGAN suku) vol. 55 (2013):” PENGASINGAN kebanggaan-cinta dunia-‘ (PENGASINGAN) 54 (2012): “musim panas terdengar bagus!”
(AKB48) No. 53 (2011): flying get (AKB48) No. 52 (2010): “Saya berharap untuk Anda” (PENGASINGAN) No. 51 (2009): “Someday” (PENGASINGAN) 50 (2008): “Ti Amo” (PENGASINGAN) No. 49 (2007): “Bud” (kobukuro)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: