Lulus dari program ABC Urakawa Ana

 Casting Berita program informasi menjabat jangkar 28, ABC dan URA, Yasuyuki penyiar (44) (Januari-Jumat setelah 4.58), mengumumkan bahwa ia menunjukkan. Foto: Osaka berakhir semua headlined SHONO Kazuma penyiar menunjukkan bagian 2 berakhir Urakawa Ana CM setelah satu muncul di. “Selamat malam, semua orang. Urakawa, bahagia. Lama absen, TV untuk melihat kami sangat khawatir dan mohon maaf atas ketidaknyamanan. Aku, URA Yasuyuki adalah bertanggung jawab untuk dua tahun sembilan bulan lulus dari para pemain yang kita miliki sekarang. Kami menonton pertunjukan sejauh ini, orang-orang yang mendukung saya, saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak.
 Harap dari ini melemparkan dukungan, silahkan “dan kemudian membungkuk dan menyapa para penonton. Bagian 1 dari 4:58 PM hari (awal), dari 6:15 sama Bagian 2 (kedua setengah) dan URA Ana tidak biasa siaran yang muncul hanya dalam akhir, di Internet “apa yang salah? “” Aku telah melihat ke depan untuk kembali ke pengumuman kelulusan.
 Adalah rasa malu “dan khawatir. Urakawa Anna mengambil alih dari para pendahulu 20 tahun yang disajikan dari 10 tahun untuk 15 tahun, acara populer pagi “Selamat pagi sun. Juliana-Isaac Newton (54), bertanggung jawab untuk moderator. Acara kuis di jaringan TV Asahi dari 11 sampai 15 tahun terlambat Kodama Kiyoshi 36 tahun kursi adalah “Panel kuis serangan 25” terlibat.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: