m-flo LISA kembali ke 15 tahun Buri

 Menjadi jelas bahwa tahun depan menandai ulang 20 m-Flo, asli vokalis LISA 2002 secession sejak 15 tahun Buri kembali dan melanjutkan kegiatan di tiga. LISA kembali pertama sebagai lagu tema pembuangan / ketiga mata J jiwa saudara Iwata Yoshinori film “terakhir musim dingin, Anda dan selamat tinggal” (3/10 publishing) dan lagu ballad “tidak pernah” dengan baru ditulis. Universal Studios Jepang di Osaka mengambil perayaan tahun baru Eve Countdown dan muncul pada tiga, melakukan pertunjukan kebangkitan. [Solo] mengundurkan diri pada tahun 2002, LISA datang 15 tahun Buri menjadi perusahaan pertama yang satu ini pengumuman, m-flo dan diterbitkan di Spotify playlist 14, memiliki beberapa pemberitahuan. Dan menghubungkan judul 9 lagu dan “Tahun depan”, “Kami” akan “” Release “baru” lagu untuk Anda”sebagai” Tiga “” anggota”dan” tahun depan, Kami rilis lagu untuk Anda dengan 3 anggota “dengan pesan yang bagus.
 Penggemar pada jaringan sosial adalah salah satu anggota “berharap LISA” “LISA kembali” LISA kembali ke bersemangat. Dimulai oleh dua orang pada tahun 1998, adalah teman sekelas sekolah VERBAL (MC/DJ) dan ☆ Taku (DJ), m-Flo, bergabung sebagai vokalis pertama LISA. Pada tahun yang sama dari indie debut di 7/99 dan single “datang lagi” (pada tahun 2001, dan penjualan kumulatif potongan 390000, sampai dengan 4 tempat), album EXPO EXPO (pada tahun 2001, dan kumulatif penjualan 558000, ketiga-tempat terbaik), memukul, tetapi pada tahun 2002,
 Mengundurkan diri untuk berkonsentrasi pada solo LISA. Bekerja sama dengan WADA Akiko pada tahun 2005, “NHK kohaku UTA gassen”, disebut buzz mengundang seniman seperti BoA, Namie Amuro, “Mencintai” seri m-flo dan dua menjadi kontestan pertama. Pada tahun 2008, berkolaborasi dengan 41 pasang.
 Memperluas kegiatan dalam kegiatan produser individu, remix, DJ, vokal mengapung sesudahnya. Menjadi katalis untuk kegiatan pada tiga 12/24, adalah kecelakaan VERBAL di Hokkaido. Seperti berdiri untuk terluka karena telah diputuskan pada akhir acara di Flo m, VERBAL, tiba-tiba muncul LISA. Tahun berikutnya pergi untuk meminta VERBAL ☆ Taku “LISA dan m-flo tiga juga lakukan? “Dan saran.
 Dengan sukarela dan VERBAL, dalam kegiatan dilanjutkan pada anggota asli. Produksi kebangkitan “tidak pernah” adalah balada. Film “terakhir musim dingin, dan Anda meninggalkan ‘ dari ditulis sebagai lagu tema. m-flo adalah “sangat senang Flo datang LISA, tiga untuk lagu balada untuk waktu yang lama, lagu tema film apa yang kau. Lagu telah menyebabkan untuk mengatakan kebenaran, Lirik sekilas prihatin dan film. Berisi banyak magic m-flo, berbeda dengan lagu-lagu balada biasa selesai.
 Untuk mendengar Anda segera “dan pesan. Mahasiswa Iwata penggemar bintang m-Flo “untuk lagu asli sebagai lagu tema film terlalu tinggi pada babi, dan kami terima kasih dari hati. Pikir itu lagu yang bagus aku tidak percaya saya banyak orang dengan film ini dan kesedihan “dan inspirasi.
 Produser eksekutif Hamana Kazuya mengatakan “merangkul Lisa suara, tetapi dunia baik film mewakili kita”. Kinerja cerdas dalam tiga tahap, 12/31 terjadi di Universal Studios Jepang “universal countdown pihak 2018’ untuk memutuskan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: