MA Kun & Keyaki Hill dan memukul berbicara tentang penderitaan

Mencapai pertemuan besar terbesar. Yankees ACE, bidang, Letnan Jenderal besar pitcher (29) 2, Buri muncul dialog tahun ini. Lawan 46 Keyaki-Zaka bergerak pusat, memukul teman saya Rina (16). Bintang bisbol sekolah menengah Taman “Ma-Kun” dan selebriti dari pusat berusia 14 tahun, telah menarik perhatian kebanyakan sekarang “Techi”–. Di atmosfer, seperti berbicara tentang penderitaan dalam 10 Nasional kedua karena Anda dapat melihat di dalam berbicara. Memukul teman saya Rina runtuh hiperventilasi merah dan putih–tapi segera menampar, terus terang “Marquess” Apakah Anda tahu bahwa memukul: Ah, ya. Tetapi tidak merasa terlalu banyak, dll di acara (TV) di bisbol profesional.
Besar dan… –Pitcher Tanaka Tanaka: Ya… “tamparan-CHAN! “Saya pikir (tertawa).
Dia menampar dia. –Kembali lagi pada 2017 Tanaka: begitu cepat ke atas dan bawah musim. Saya telah menderita, datang ke dunia bisbol profesional, menderita setahun. Menghadap terus menangkap dan itu selama satu sidang, menghadap dinding sendiri.
Mencari cara untuk mengatasi atau menghadapi, aku terus berpikir. Palm: saya tahun ini.
Oh bahwa aku 1 tahun WOW dalam pikiran saya tentang berbagai hal, dan saya pikir itu adalah antara. –Lima lagu dari debut seri, yang berfungsi sebagai pusat. Dengan kepercayaan diri dan kesadaran akan memukul: kepercayaan atau tidak sama sekali, tapi saya pikir jika Anda adalah untuk membawa lagu dalam upaya terbaik kita, tetapi karena Anda ingin membawa.
Sudah sekarang terlalu banyak mengatakan “Aku adalah pusat,” tidak begitu banyak. –10 dua lini tengah dan Tanaka mendapat nama pengakuan nasional dan pada pemuda berkata: melakukan Kejuaraan bisbol Nasional sekolah menengah, sekolah tinggi 1 dan menampar dia sekarang di tribun cukup berbeda, tapi…. Ini adalah dari musim semi tahun kedua SMA bagi saya. Pitching turnamen musim semi ini untuk pergi keluar di aku, aku ada di sana.
Park juga memenangkan musim panas koshien, teko melempar bola lebih cepat, telah mengubah lingkungan sekitarnya. –Smack handpicked pusat pada usia 14 tahun. Tiba-tiba berubah di sekitar daerah mata atau memukul: Ya. Namun, ini masih bersih terbaik.
Sebelum masyarakat umum (dan orang) dipukuli lain, disebut berbagai tiba-tiba masuk ke dalam dunia kita, tetapi itu tidak keluar dari jaring, dan tahu ‘dunia menakutkan’ jika ia mengatakan bahwa mereka adalah. Tanaka: sangat baik dari “mata”.
Itu adalah sekitar evaluasi. Tamparan: aku terjebak di sekitar evaluasi. Kapan Anda mengikuti kecepatan. (Juga) sama sekali. Saya tidak ingat terlalu!, sekarang melihat kembali. Karena itu adalah tahun yang gelap di tahun cukup besar.
Kesan sangat kuat. –Tanaka pitcher menghadapi tekanan dari sekitarnya, mengatasi atau Tanaka: itu hanya bahwa saya mencoba untuk menjadi mereka sendiri. Mereka kekurangan dan kesalahan pada akhirnya, apakah ingin mendorong orang-orang yang berpikir Honma dan akhirnya untuk ditinjau orang lain. Akan hanya menyesal seperti, apa yang Anda inginkan, Anda tidak bisa melakukan itu. Fokus pada hal-hal yang ingin Anda lakukan, hal yang harus dilakukan, apakah itu yang paling penting untuk.
Karena itu kemudian dievaluasi. Jadi saya menampar: pikirkan untuk khawatir tentang suara-suara di sekitar Anda, saya benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa. Menjadi? saya. Saya pikir Anda harus melakukannya dengan benar-benar baik, ingin Anda lakukan.
Saya yakin tidak peduli bahwa (reputasi). –Tanaka pitcher didominasi musim panas dua tahun sejak berubah secara radikal di bawah pengaruh skandal internal, terpapar bashing. Ketidakpercayaan orang dewasa juga Tanaka pitching dan mendengar: dalam hidupku aku melihat orang dewasa sehingga memiliki Melihat perubahan seperti bagaimana “yang dipelajari sudah pasti tidak sekolah tinggi, bahwa ada sebuah skandal ketika.
Hal ini agak menakutkan di dunia pada waktu itu, apa yang saya tahu. –Telah mengatakan “tidak percaya orang dewasa” menampar dia. Apakah Anda merasa ketika memukul:, mungkin selalu merasa itu.
Mudah untuk berbohong tentang hal itu. Tanaka: Aku tidak percaya orang-orang dewasa sejak saat itu, sekarang begitu. Jangan percaya orang untuk mulai dengan (senyum kecut). Tapi saya pikir itu membuat situasi itu lagi, Anda sudah ditempatkan sehingga. Mendekati apa adalah sebuah kata untuk ini, tetapi banyak orang tidak. Diri Anda untuk melihat sakit mata dan berpikir itu tidak dapat mengidentifikasi diri sendiri dan orang-orang yang saya percaya dari awal. Saya pikir saya tidak dapat dan tidak memiliki kecurigaan yang memenuhi syarat.
I haven’t mengubah perasaan itu sekarang. Tamparan: saya juga jangan pada orang dewasa.
Tapi Anda ingin menjadi orang dewasa (perasaan seperti keadaan orang) aku bisa mengerti seperti yang saya pikir. Tanaka: sekarang dalam posisi terbalik, menurut orang-orang dalam situasi yang sama semua tetapi tidak berarti bahwa semua mereka sendiri dan sejenisnya perasaan, emosi, dan jadi jangan berpikir oh tidak saya pikirkan adalah untuk. –Dengan cara mereka stres jika diselesaikan tamparan itu: Ya.
(Puzzle).
Tanaka: misalnya, bila Anda berada di kamar paling menyelesaikan turun?
Memukul: Ya, sementara kamar yang paling berguna. Tanaka: kamarku memang benar. Dari di sekitar mata ini tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan (tertawa). Dari Guder dan hanya yang terbaik, bagi saya.
Dari luar dan aku 張tchi berbagai antena, sialan saya? 張tcha. Atau lebih tepatnya menampar: Aku di ruangan dengan “membakar” wow. Apa yang saya saya tuli, aku akan mendapatkannya.
Itu dihitung (mental) ke ruang dalam yang saya tidak suka. Tanaka: saya melihat. Sekarang setelah anakku. Tidak diragukan lagi adalah bahwa… Apa pun di sekitar dan berkata Oh, hanya saya, di sekitar 目gatte, golf, Memancing, melakukan hobi, orang-orang yang mencoba ini, kita tidak bisa. Jika bahkan Memancing di kapal lepas pantai cepat atau lambat sehingga tak seorang pun, bahkan lapangan golf pergi, pada dasarnya tidak hanya kita di aula.
Jadi, aku merasa seperti aku mendapatkan kurasa. –Menemukan rasa menampar dia dan melakukan pemukulan: Yah, Anda ingin mencari! Aku benar-benar mendengarnya (senyum). Yang mengatakan, saya ingin mencari.
Saya pikir itu dapat nol (jika Googler mengejar kepentingan jika mungkin).
Tanaka: begitu banyak tidak berpikir itu dari alam dan menyegarkan itu. –Bagian bisa berempati dengan kata Tanaka pitcher pernah menampar: apa yang saya katakan. Dan “opini di sekitar mempengaruhi dan tidak terlalu baik”. Adalah bahwa apa yang Anda ingin melakukannya, wow saya mengatakan “seperti” saya minta maaf saya.
Tanaka: Oh. Palm: saya juga berpikir begitu.
Apa adalah bahwa?, saya menjadi lebih percaya diri, sehingga mereka telah menjadi. Tanaka: saya tidak mendengarkan suara-suara di sekitar Anda daripada tips tentu saja adalah bahwa sementara. Tetapi memutuskan setelah semua, Apakah dengan demikian jadi aku yari抜kanai. Saya menyesal dan dari.
Saya sangat berharap itu. Resolusi 2018–akhirnya menampar: bahkan-!, sekarang sama sekali saya tidak. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan. Daripada meninggalkan mereka untuk dimasukkan ke dalam kata-kata dan kemudian dengan segala cara terlalu banyak hanya seperti itu.
Tujuan ini tidak terlalu banyak. Tanaka: “terbaik” itu adalah! Saya katakan dalam (Wall Street Journal wawancara). “Tujuan dari 18-tahun?
“Saya bertanya, adalah the”best”(laughs). ☆ Tanaka, Masayoshi Hiromi = lahir di 11/1/1988, Prefektur Hyogo. 188 cm dan 93 kg. Terjangan. Dalam rancangan 2006 dari TIMI Rakuten untuk bergabung. 11 kemenangan dari rookie tahun pertama. Kebanyakan menang, judul memperoleh menjalankan rata-rata terbaik dan penghargaan Sawamura memenangkan di 11. Kebanyakan strikeout dalam 12 tahun. Dengan hasil yang fenomenal musim reguler yang tak terkalahkan 24 menang di Jepang yang berkontribusi 13 tahun, memenangkan penghargaan Sawamura, banyak judul seperti MVP. Dari 14 tahun untuk orang-orang Yankee. Ban merek 13 menang 5 kerugian dari tahun pertama, dan melayani terus-menerus pembukaan pitcher tiga tahun dari 15 tahun, mendukung tim sebagai ACE tentara. US total 150 kemenangan mencapai musim ini. Perhatian off course, tapi yah memutuskan untuk memaksa.
Istrinya bakat ketebalan. ☆ hirate, Yuri = 6/25/2001 lahir di Prefektur Aichi. Jenis darah = O. Dijuluki “Techi”! 8/15 dari Keyaki-Zaka 46 1st grade anggota dan kemudian bergabung. Dari 16 April merilis debut mereka tunggal “Mayor diam” Pemesanan dan “blowin’ angin”, berfungsi sebagai pusat 5 nya. Hanya memancarkan aura yang unik, telah menarik perhatian oleh kehadiran yang luar biasa.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: