Mark’s berhala College tantangan

Jangan Anda merasa India di Jepang ini tidak terlalu sulit. Dan disebut India masakan jika Anda berjalan di sekitar di sana-sini, tanda-tanda di kelas yoga tidak kurang.
Nil asing kari di Jepang untuk memulai dengan, dan pertama-tama saya akan mengatakan.
Namun, hal ini tidak cukup mudah untuk merasa Jepang di India. Hanya tidak menghitung Restoran Jepang di ibukota, New Delhi, Jepang makanan mengambil sangat sulit. Profil produk listrik seperti Sony dan Toshiba juga ditekan Cina dan Korea yang menang.
Budaya India yang dikembangkan di sejumlah agama termasuk Hindu dan sejarah daripada apa pun, etnis, bahasa yang memiliki warna berbeda dari Jepang. Ada perempuan dan penyebaran budaya Jepang bahwa India telah bepergian sendirian. Nama adalah HARU-San (lahir di Hamada, Prefektur Shimane). Mahasiswa di Universitas Tokyo [rujukan?] nama aslinya dan usia, tapi itu. HARU-San, sebagai budaya Jepang Idol, debut idola mereka di India.
Acara dan pertunjukan, serta keluar di Internet. HARU-San pertama Idol grup idola awalnya lokal di Jepang mengunjungi India dalam melakukan DENPA Brigade Inc, meskipun aktivitas.
Saya heran jika tercermin dalam pertumbuhan ekonomi, usia rata-rata piramida demografis dengan 20-somethings “muda India” kegiatan HARU’s. “Di India mulai idola! “HARU’s mengambil mikrofon panggung dengan berbicara kepada penonton ketika kata-kata pertama untuk memastikan. Tagline asli tahu dari judul manga berdasarkan kisah nyata “kabaret India mulai di (tertawa)” (Numazu Marie dibuat),.
Mendapat persetujuan dari Numazu, Nagao Makoto (41, penduduk New Delhi) HARU’s manajemen telah dikenal mengatakan “resmi”. Tempat utama kegiatan adalah New Delhi kota milik Nagao, Layla.
Mengunjungi konser diadakan di akhir bulan Oktober, dan Hall dan mendirikan panggung kecil, lagu AKB48 HARU’s “pedas crush” dan lagu-lagu asli menunjukkan dengan koreografi. Penonton berkumpul dengan sekitar 30 orang mengenakan kostum pilihan dan menghibur. Rata-rata geek dia. New Delhi Jepang ekspatriat berpisah dan mereka Keluarga, tapi dari mulut yang tumbuh dari SNS, penggemar India.
Bahkan sampai hari ini, orang India dari jumlah orang yang datang untuk hidup di. Dan berakhir sekitar satu jam hidup HARU, mengguncang tangan dengan masing-masing dan setiap salah satu dari para penggemar dan menanggapi foto. India pengusaha Sanjay tempur (28) adalah puas “rasa kebersamaan, menyenangkan”. Menjadi dekat dan para penggemar ‘Idola’, tidak seperti “selebriti” di awan, sebagai tercermin dalam orang-orang yang segar di India.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: