Masakiyo maezono penari wanita dan perkawinan

 Mantan sepak bola Jepang dan sekarang sepak bola komentator dan penghibur masakiyo maezono (44) tahun depan kencan 10 tahun dan akan wanita 10 tahun lebih muda Jazz penari (34) dan menemukan hari itu menikah pada 23. 24, memperluas Tampilkan di Fuji televisi jaringan siaran (minggu sebelum pukul 10.00), mengumumkan. Dilaporkan bahwa marrage 23, di blog-nya. [Photo] minum sambil menonton Mr Nakata mencicipi sake shukei maesono awal program menjadi yang adalah hari journal 22, tetapi laporan 23 menikah. Orang-orang bertepuk tangan dari Studio dan dalam program telah sering ijitte menikah untuk penipuan dan pusat kota Hitoshi Matsumoto (54) juga “akhirnya memang. Baik, benar-benar.
 Jadi tidak “dan mengucapkan selamat. Ketika Anda pergi ke perjalanan Korea 3 hari 2 malam hari yang lain, berjalan di sepanjang jalan “selama akhir tahun,” menikah diusulkan. Menjawab Anda lawan “‘ya'”dalam”. Cincin yang dibeli secara lokal.
 ”Aliran normal tapi” laporan rusak bocor, tertawa. Matsumoto adalah “tahu bahwa istri saya, melarikan diri? “Dan mendengar, shukei maesono kembali keras tahu, lucu. 10/13 mabuk pada akhir kekerasan taksi menyaring ditangkap di di “begitu banyak dukungan adalah apa yang saya maksud”. Shukei maesono mengatakan bahwa sejak insiden, Apakah tidak minum minuman keras 1 tetes juga, Matsumoto diusulkan bersulang “minuman lain!” dengan rumusan “itu, mengambil taksi untuk pulang.
 Pernikahan yang belum memutuskan. 3/1/2015 memperluas menunjukkan siaran memberikan dia kencan lima tahun dari 2 tahun dan 9 bulan. Laki-laki yang Playboy dari hari terakhir membayar upeti tahunan. Seperti yang telah berkata “perkawinan penipuan” dari tahun lalu, tetapi menghadiri acara tersebut di tahun ini 11-maesono shukei berkata “(adalah) slip datang lebih awal tahun ini. Pada akhir baik kali (pernikahan) jika “dan Deklarasi.
 Akhirnya menyelesaikan lari. 5/15 22, Kansai TV “kaiketsu EMI channel” dalam perkawinan Deklarasi dan juga menerima “hal-hal yang mengganggu Anda memiliki dukungan pada waktu itu, sehingga dalam pengertian itu senior saya mencoba” dan berkata. Untuk menghadiri acara di bulan Oktober ketika “waktu masalah. Pada awal tahun. Siap untuk laporan sampai tahun depan ulang tahun yang bagus “dan sikap positif terhadap yang menunjukkan, tapi tidak menyeberangi garis finish. 3 6/16 Kansai TV “kaiketsu EMI channel” di pursued moderator kaminuttari Emiko (62) “Ya, itu adalah lain. Awal tahun ini, tegas! “Dan dijawab.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: