masalah iPhone batas kecepatan

 ”selama periode lambat kecepatan iPhone generasi pertama atau tidak”-saya. Menyebabkan desas-desus yang diangkat dari pengguna divalidasi oleh perusahaan perangkat lunak patokan serta 12/20 mengakui bahwa Apple sendiri. Aku bertanya-tanya apa tujuan itu.
Juga memiliki banyak dampak bagi kita? 
 ♦ iPhone tua, mengapa membatasi kinerja? Apple mengakui yang memperkenalkan fitur untuk membatasi kinerja prosesor kondisi tertentu dari “iOS 10.2.1” mulai memberikan 1 tahun-2017.
 Dalam sebuah surat yang dikirim ke perusahaan media, berikut menyebutkan tentang cara kerjanya dan mengapa.
 baterai lithium-ion dipasang di iPhone adalah selalu sama jika lingkungan tidak menunjukkan kinerja, suhu rendah dan baterai ini tidak cukup, atau itu tidak akan memasok daya yang cukup untuk kerusakan yang berkaitan dengan usia baterai untuk menggunakan selama bertahun-tahun oleh. Perangkat untuk tiba-tiba mati untuk melindungi komponen elektronik ketika mencoba untuk melakukan dalam keadaan ini, sejumlah besar listrik, yaitu prosesor saat beban maksimum ada. Apple sering menutup pengalaman seluruh pelanggan yang dihakimi untuk mempengaruhi kehidupan perangkat.
 Jadi mengatakan mengadopsi mekanisme tidak menghasilkan sejumlah besar listrik, menurunkan kinerja prosesor di iOS. Apple iOS 10.2.1 menurut diatas maka iPhone 6 seri, iPhone 6 s mengadopsi fitur ini untuk model SE seri dan iPhone. Juga mengaku telah memperluas penerapan kemampuan pengurangan kinerja prosesor untuk iOS iPhone 7 11.2 atau lambat,. Saya mengatakan bahwa di masa depan produk lain juga berencana untuk memperluas fitur ini. Dengan kata lain, dari paruh kedua tahun 2018, iPhone 8 menunjukkan bahwa seri dan iPhone X fungsi penurunan kinerja prosesor ini diaktifkan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: