Mata uang virtual peningkatan kerusakan pertambangan

 Menemukan bahwa situs buruk pekerjaan disebut bebas menggunakan komputer atau ponsel pintar, orang lain untuk mendapatkan mata uang virtual seperti bitcoin pertambangan (mining). Semua transaksi yang dicatat dalam buku besar disebut blok jaringan terutama mata uang virtual, bersama-sama dikelola oleh sukarelawan di dunia komputer.
 Sebuah mekanisme yang menyediakan penukaran mata uang sebagai kompensasi dan untuk bekerja sama dalam pekerjaan rekor trading baru. Upaya komputasi yang lebih besar untuk pertambangan yang digunakan dalam komputer kinerja tinggi, berbagi pekerjaan dengan banyak potongan-potongan peralatan “premining” teknik, mengeksploitasi premining situs karya. Tanpa sepengetahuan untuk melihat iklan dan situs dirusak dengan dan dan menghubungkan ke situs web OS (operating system) dan aplikasi Cacat, program untuk men-download dan mulai pertambangan.
 Mata uang yang diperoleh di modus operandi di seluruh situs untuk orang tua. Sulit untuk melihat untuk memiliki komputer korban lambat, tetapi digunakan pada pertambangan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: