Matsui Theater akhir akhir bahkan keberanian

 Aktris Matsui generasi (60) dan aktor Funakoshi Eiichiro (57) perceraian disetujui 15 hari, bertemu di Tokyo. Harus perjanjian perceraian dalam bentuk Funakoshi sisi “memenangkan” “mimpi yang menjadi kenyataan” kemenangan. Berjuang ‘Matsui Theatre’ gairah, di tempat dan memanggil ibunya, putraku laporan kami bercerai. [Photo] eksklusif presenter Matsui generasi konferensi sedang berbicara tentang ‘ Momma. Momma. Sudah bercerai; Gunn. Kami bercerai. Itu benar-benar baik. Ya, terima kasih. Saya ~. Untuk waktu pertama mengatakan “Matsui memotong dekat akhir konferensi”, satu berharap “dan pada telepon pintar tiba-tiba menelepon untuk Shiga mulai. Siswa laporan kepada ibu berusia 85 tahun dalam air mata enam puluh putri wartawan tertegun.
 Sementara mandi di Pijaran ekor tetapi merobek keluar telepon telah memotong dan “buzz”, gaun bunga, serta konferensi dari awal sampai akhir dengan “Taman bunga” adalah. “Perceraian diundangkan. Melakukan. Benar-benar aku. Aku telah memenangkan. Adalah mimpi yang menjadi kenyataan “dan muncul di tangan Flash yang tak terhitung jumlahnya dan membawa senyum kemenangan pengibar bendera.
 Ini adalah awal dari “Matsui Theatre” video YouTube ini ekspresi Juli-terinspirasi, emosional. Terjadi untuk memenuhi tuntutan dari Funakoshi “jika Anda menetap awal properti tidak bertanya” dalam berpikir tentang apa paling penting adalah jawabannya adalah salah satu. Ini adalah properti. Distribusi properti itu tidak tersedia. Baik-baik saja memenangkan “dengan gembira.
 Funakoshi “besar aku benci” dan kehidupan dapat kemenangan cleaning, baik membersihkan setelah dipotong. Namun, pertanyaan-pertanyaan tidak tahu makna kata-kata yang memenangkan wartawan dan sophisticate “sekarang, saya telah berbicara kepada semua.. Mencari konsiliasi, Funakoshi mengaku perselingkuhan, Minta Maaf, tapi kata “(Funakoshi) saya percaya semua yang lain merah, apa yang ada di saya tidak lagi diperlukan”.
 Membentuk tuntutan sendiri dan meninggalkan di tengah-tengah itu sulit sampai akhir. Kematian dramatis ‘Matsui Theatre’ berlangsung 40 menit. Menyelesaikan kerusuhan dimulai di video pertama di hidup. Mana Matsui dipimpin sekarang? Saya tidak ikan atau unggas hanya tetap.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: