Memalukan? AI pembicara peluncuran

 Umur smart pembicara seperti Beranda Google, Amazon Echo diluncurkan di Jepang tahun ini, pidato telah menjadi lebih akrab. Sudah diharapkan di masa depan di 2016 disajikan dalam laporan ramalan bersih Amerika Serikat “INTERNET tren 2016”, 20 tahun dalam pidato-driven Web pengambilan 50% akan membuat. [Gambar] tetap “memalukan pidato” suara, tapi suara “audio input”. KDDI telah mengumumkan temuan 10/17 yang “merasa malu bahwa 7% dari Japanese people untuk menemukan suara di depan umum. Apa akan cerdas speaker jelas menentukan jalan-jalan umum, dan sedikit menakutkan, tetapi digunakan di rumah.
Dan mengejutkan suara pada “peluncuran kata” (bangun kata) adalah.
 -Mengatakan “OK, Google” iPhone “Siri” untuk memulai itu asisten Google, Amazon Alexa, Clova suara asisten, kata-kata, itu. Menjadi siap untuk suara interaksi dan Siri “Hei, Siri” Google asisten panggilan sebagai “Clova” OK, Google, Clova.
 Set komputer dan, omong-omong, Amazon Alexa dapat memilih dari empat jenis “Alexa”, “echo”, “Amazon”, “komputer” dan “Star Trek” seperti hidup hacks yang dapat. Aku bertanya kepadanya mengapa tidak suara asisten “tiba-tiba Hei, Siri kataku lucu” “OK, Google kata malu”, menunjukkan bahwa hal itu tidak menjadi akrab dengan Jepang bangun kata itu sendiri adalah tidak kurang. “Aku Google”, tetap lebih dekat ke bahasa tetapi berbicara dengan. “Halo” adalah suara mengatakan “excuse me” rutin percakapan lebih dekat untuk penyebaran. Salah satu perbedaan antara Smartphone dan pembicara smart mendasar 持chi歩kazu menggunakannya di rumah. Tokuo Hiroto Google “mungkin orang-orang Jepang budaya sulit untuk berbicara.
Kereta daripada jika lingkungan rumah jauh lebih mudah untuk berbicara dan menyebabkan penyebaran lebih lanjut “dan bisa menyebabkan satu punya harapan yang tinggi, tapi cerdas pembicara luar”dinding pidato”.
 -Rendah resistensi terhadap perlawanan generasi audio input audio input generasi;
 10 adalah persentase tertinggi dari orang-orang dalam studi laboratorium MMD 11 / “fungsi input suara Smartphone biasanya menggunakan” dan “kadang-kadang digunakan” untuk memasukkan 50-peningkatan proporsi orang tua di usia 60 tahun.
 Responden survei yang dirilis pada bulan Desember, JustSystems, pidato AI asisten yang 10% 57.0, 50s 36,5% menggunakan itu. It’s hasil bahwa dibandingkan dengan mengetik pada keyboard dengan generasi PC, 10 generasi generasi Smartphone sedikit perlawanan ke audio input.
 Mungkin karena penelitian menunjukkan bahwa “orang-orang muda cinta iPhone” utama untuk Siri.
 Selain itu, jika warga senior takut untuk memasukkan karakter di layar kecil dari Smartphone dan dapat lebih mudah mengambil dikte; Ibu saya adalah benar-benar lama ponsel Smartphone debut tahun ini, tapi pada awalnya berjuang di Smartphone untuk pertama kalinya. Karakter terutama berjuang.
 Tetapi terus merasa seperti tombol fisik, mengubah antarmuka pengguna dan kana, sulit untuk memukul sebuah kata yang mengandung campuran huruf. Sebagai contoh, cobalah untuk mencari di Google, dan Tokyo station. Tergantung cukup untuk memukul smartphone ini kecil layar huruf untuk asli. Ini mengajarkan suara pencarian dan Cari sukses dalam sekejap.
 Hampir tidak pernah biasanya menggunakan Penelusuran suara di Smartphone itu hanya ketika terkesan oleh “ini mengagumkan”. Namun, untuk tua namun masih tinggi rintangan pergi set dan Wi-Fi. Juga, dalam 10 berpikir ‘ cukup untuk Smartphone “smart pembicara banding jika baik atau akan. Smart pembicara harus pergi ke dinding.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: