Membentang medis AI evolusi orang hidup?

Di bidang serta sebagai kemajuan di AI, berbagai kemungkinan menyebar dengan cepat. Diagnosis kanker dan mulai pengembangan Ai dapat mempelajari sejumlah besar informasi dalam perawatan kesehatan. Juga, perusahaan mulai dari pemilihan ritel, keuangan, karyawan adopsi dan anak di Puskesmas, pada banyak kesempatan berusaha AI aplikasi. Yoshiki

, pembicaraan tentang seni dan AI-chip IC dengan bidang dan tubuh informasi pengiriman obat dapat menjadi terobosan oleh AI.
Tidak hanya berkontribusi terhadap deteksi dini penyakit seperti kanker, pengobatan, biaya medis akan menjadi mungkin. San Francisco berbasis usaha Perusahaan “enritic” telah mengembangkan gambar diagnosis sistem mengetahui tumor ganas, termasuk kanker dari x-ray dan gambar computed tomography (CT). Untuk mendeteksi kanker kecil, seperti keras untuk menemukan di mata manusia dengan menganalisis AI berdasarkan jumlah besar data, tapi Anda bisa.
Di Jepang, mendukung masuk ke dalam kemitraan dengan perusahaan perdagangan dan perdagangan Corp Marubeni raksasa, mencoba untuk menjual setelah beberapa tahun. Presentasi yang dibuat pada seminar di US Las Vegas 10/2016, produsen obat generik terbesar di dunia [Teva pharmaceutical industries”(Israel) pergi dari kejutan. Untuk melakukan IC kecil ini chip tertanam ke dalam obat untuk menurunkan kadar gula darah ketika menelan dan keluar informasi yang diperlukan dari tubuh dan perawatan medis yang sesuai dan obat yang akan memungkinkan visi di masa depan.
Yang diharapkan adalah menyadari kemajuan medis ini, rentang hidup manusia lebih lama. Dalam industri farmasi untuk mengembangkan obat baru AI mulai menggunakannya. Ini dapat secara signifikan mengurangi waktu pengembangan obat dan biaya dengan kombinasi bahan untuk menunjukkan karya ditujukan pada kimia database besar dan kemudian melihat ke. [Yuko Akimoto]-untuk meredakan kekurangan tenaga kerja “mengalahkan” perusahaan yang berebut untuk mengembangkan layanan baru menggunakan AI.
Banyak harapan sebagai kartu truf untuk menghilangkan sejauh tidak hanya untuk orang-orang yang bekerja atas nama AI di kekurangan tenaga kerja serius. Sejauh Fujitsu telah melakukan AI Saitama city pembibitan penerimaan proses seleksi musim panas lalu, pejabat yang digunakan untuk mengambil beberapa hari hanya berhasil dilakukan dalam beberapa detik.
SOFTBANK adalah untuk mengevaluasi AI entri lembar untuk pelamar dalam perekrutan, dikurangi untuk seperempat jam pekerjaan tradisional diperlukan. JR East Jepang berusaha realisasi pengembangan sistem AI tak berawak sebagai tindakan kekurangan tenaga kerja di sebuah toko.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: