Memilih apakah Olimpiade Direktur Ringo et al

2020, akan menjadi salah satu highlights dari Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade terbuka, didirikan untuk upacara penutupan, tim panitia keseluruhan berencana mengarahkan. Anggota yang dikenal sebagai “selalu Sanchome tidak YUHI sunset” seri Direktur Takashi Yamazaki (53), penyanyi Shiina Ringo (39) dari 8. Usia rata-rata 45.
profesional 5 tahun, seperti video, musik, pertunjukan seni, bagaimana dipilih, Apakah terlibat? Membuka dan diluncurkan selama upacara penutupan, Komite Penasihat 4 2017 (kursi, Mitarai Fuji suami Ketua kehormatan Federation), mempelajari konsep dasar. Menyelenggarakan 12/20 konsep dasar adalah “perdamaian”, “simbiosis” dan “rekonstruksi” masa depan Jepang / Tokyo “atlet” “partisipasi”, merayakan sensasi dan kegembiraan 8 item pada empat dari Olimpiade dan Paralimpiade upacara pembukaan Olimpiade “ocouketamawa, menangkap dan membuat 4 dari serangkaian seperti
Untuk mengkonfigurasi “dan jelas ditandai. Terpadu tim perencanaan yang bertanggung jawab untuk rencana dasar yang mengintegrasikan 4 upacara.
Daripada pergi ke salah satu regu “tubuh” yang datang dari Jepang harus bergabung dengan “goranger’ dan ‘tujuh samurai tim bicara’ (Nakai mantan Chief petugas upacara). Delapan pemain adalah (1) orang-orang dapat mewakili simbiosis dan Paralimpiade bakat dapat menghasilkan tradisi Jepang dan Tokyo dapat mengintegrasikan video dan sumber daya manusia (2) (3) Direktur upacara penutupan Olimpiade (4) Rio de Janeiro tim temuan-temuan yang juga menggunakan-dengan maju dalam istilah cerita. Hasilnya adalah dianggap sebagai generasi pada tahun 2020 dan luar di dunia dapat menjadi anggota aktif (Mitarai kursi) relatif segar wajah yang menjadi. Berdasarkan kriteria di atas, Mr Yamasaki dan film animasi “nama Anda adalah. “Seperti Kawamura Genki produser film (1), mansai kyogen Nomura (51) (2), untuk menciptakan lingkungan untuk orang cacat untuk berpartisipasi dalam kegiatan seni pekerjaan Creative Director kurisu baik tergantung, (40) (3) untuk memukul. Penunjukkan Mr. Yamazaki Nakai mengatakan, “secara ekstensif melakukan tidak untuk mengkhususkan diri dalam satu area, dan memiliki track record yang luar biasa.
Buka, harus memiliki untuk mewakili banyak segi budaya Jepang pada upacara penutupan, hubungi “dan menjelaskan. Banyak sisa empat dan Direktur kreatif Hiroshi Sasaki (53), Kaoru sugano, MIKIKO, dikenal di koreografi, seperti kelompok perempuan populer “parfum”, Perdana Menteri Shinzo Abe adalah permainan populer”
Super Mario Bros “untuk adalah anggota dari tim produksi Olimpiade Rio upacara penutupan menjadi topik hangat, Mario tangan upacara (Olimpiade bendera upacara). Tim perencanaan terpadu adalah pesan kasar cerita di sekitar musim panas 2006, melalui 4 upacara di Medford dan ocouketamawa studi.
Kemudian menunjuk seorang Direktur untuk setiap upacara. Dicatat oleh siapa? Nakai mengatakan delapan orang menjadi kandidat dan lapangan.
Di sisi lain, bisa lebih lanjut tidak menyangkal puncak kosong “sebagai pos empat, tetapi akan berubah-ubah, tergantung studi cerita” tentang jumlah orang. Pada tahun 1998, pada Olimpiade Nagano, menjabat sebagai produser Direktur Asari Keita (84). “Tim ini memiliki, sehingga beberapa derajat keseluruhan koordinasi dan menjaga keseragaman nada, bukan?” kata Nakai, dapat memainkan peran sebagai de facto Direktur Jenderal perencanaan tim di turnamen Tokyo.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: