Memperkuat pengawasan oleh polisi atas bunuh diri

 Sembilan mayat ditemukan di apartemen di Zama-Shi, Kanagawa insiden, pemerintah 19, disimpulkan pencegahan kambuh.
 Menemukan bunuh diri yang berhubungan dengan menulis, mengingat bahwa tersangka menarik dari wanita bunuh diri yang menggunakan sistem SNS, seperti pilar. Badan Kepolisian ditugaskan dan dioperasikan dalam langkah-langkah preventif, “Internet Hotline pusat” monitor untuk bunuh diri-posting terkait pada bulan Januari. Sejauh ini adalah bahwa anak pornografi dan informasi lainnya yang ilegal. Melakukan pemantauan lebih lanjut dipercayakan kepada organisasi swasta yang lain, fokus pada tulisan terkait bunuh diri.
 Membakar melalui ini dan mengetahui informasi yang berhubungan dengan bunuh diri, seperti tanggal, lokasi khusus menyarankan bunuh diri jika polisi sedang mencari kontak person, konsultasi berkata. Memperkuat perawatan kesehatan mental untuk menulis pemuda bunuh diri.
 Saya ingin mati, dan untuk mempersiapkan operator bisnis SNS lain untuk mendorong ekspansi kontak, seperti NPO di bunuh diri pencegahan menulis, dan Anda akan melihat bagaimana Pemda pada sosial jaringan tentang bunuh diri dapat berkonsultasi seperti sistem. Insiden, pemerintah meluncurkan sebuah konferensi Menteri 11-untuk mengeksplorasi tindakan pencegahan telah berulang kali diinvestigasi. (Naoki Urano)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: