Mempertimbangkan tagihan dan cek elektronik

 Bankir Asosiasi Jepang (Jba) memasuki Konferensi terkait Kementerian dan industri terhadap tagihan elektronik dan cek. Termasuk jadwal elektronik dan bagaimana untuk melanjutkan, dan menerbitkan laporan akhir akhir 2018. Tagihan dan cek dalam sirkulasi jatuh hingga 1 persen dari puncak, tetapi meluas sebagai praktek bisnis dan merasa beban komputerisasi akuntansi beberapa berakar antara kebutuhan bisnis berukuran kecil dan menengah.
 Bankir dianggap memeriksa kemitraan publik-swasta yang didasarkan pada realitas ini. 18, mulai diskusi tagihan elektronik bankir berfungsi sebagai Sekretariat dan memeriksa fungsi. Ini adalah gerakan yang berhubungan dengan pemerintah masa depan dalam strategi investasi menganjurkan transisi dalam tagihan elektronik dan cek. Didirikan sebagai sarana yang lebih nyaman pembayaran tagihan dan cek, kertas ada karena biaya dan risiko.
 Dari sudut pandang dukungan Komite untuk pengurangan peningkatan produktivitas dan biaya sosial, tenaga kerja membahas masalah elektronik dan langkah-langkah dalam publik dan sektor swasta. Tagihan dan cek dalam sirkulasi jatuh signifikan selama 20 tahun, dari kemudahan dari Bank mawar. Tetapi juga perlu fakta-fakta kuat.
 Dalam sebuah survei yang dilakukan tahun ini oleh bankir menggunakan sekitar setengah dari responden, 860, cek atau draft. Mengapa tidak bermigrasi ke yang lain alat pembayaran termasuk hope’s situs aman pembayaran, menerima, adat mereka di papan gambar, muncul di sisi menerima persegi satu sisi ingin.
 Dana stabilisasi atau keadaan masing-masing perusahaan sendiri tidak dapat mengubah bisnis praktek telah menjadi tembok elektronik. Sebagian keengganan antara pemilik usaha kecil dan kecil dapat. Membahas penghindaran dari Jepang Chamber of Commerce dan tiga organisasi pada pertemuan 18 IT keaksaraan adalah terendah di sistem mudah-ke-menggunakan kecil dan gangguan sosial, kecil dan menengah yang tercantum harus mendukung pendapat. Telah diusulkan untuk mentransfer sekarang tagihan elektronik catatan pinjaman (dennsai) untuk memeriksa Internet banking, seperti menggunakan alternatif.
 Grup investasi teknologi, serta den dan juga hendak membayar biaya perbankan dan mendukung subsidi dan keuangan usaha yang diperlukan. Bankir berpikir, berdasarkan opini stakeholder dan realitas sementara hati-hati memajukan diskusi dan “bantuan untuk terutama kecil dan menengah ukuran IT-a sopan keuangan dari waktu ke waktu dan menjadi rekan-rekan yang penting di subsidi pemerintah oleh pemerintah” (Rep).
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: