Menahan fraktur kamenashi sakit lokasi

Dingin angin bertiup, Tokyo, di bawah stadion baseball. Januari mulai drama “FINAL CUT” (Fuji TV series) syuting dilakukan, tetapi dibintangi kamenashi Kazuya (31) ekspresi wajah agak kaku. Anda akan tidak hanya karena dingin.
Kamenashi’s kiri ditutupi plester putih dan snags. Kataku 12/1 kamenashi yang pecah jari telunjuk kiri.
TV orang dalam mengatakan. “Kecelakaan terjadi pada hari pertama menembak. Dia terluka selama adegan pelatihan, seperti melompat rintangan di Tokyo Park.
Berhenti shooting, diteliti di rumah sakit dengan patah tulang didiagnosis yang menyembuhkan 4 minggu “sejak kecelakaan terjadi empat hari setelah 12/5 menyaksikan kamenashi drama film di bawah jurnal Tokyo. Saya dapat melihat Kwon menodai dari plester “untuk memutuskan ketika di bidang, biasanya untuk jari perlindungan pada pemain film,” (di atas, pejabat televisi) dan per hito差shi指. Akan menekuk dan menjalankan sakit.
Hito差shi指 hanya selalu tumbuh sangat mengesankan. “Aku punya kecelakaan itu, ada lag yang menembak jadwal adalah keajaiban. Fakta bahwa insiden itu terjadi pada hari pertama menembak di bahwa staf lapangan yang cukup kecewa. Jadi ketika kamenashi’s “Tentu rusak tapi saya ragu-ragu untuk maju cepat untuk menembak! “Dan dia adalah. Setelah hujan daerah saya pikir bahwa kata “kue”, tapi solidaritas juga meningkat secara signifikan “kamenashi (salah satu kru) mengalami rasa sakit, untuk menembak adegan semakin.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: