Mendengarkan perang musim panas

 Ruang virtual di Internet rentan terhadap cyber, akan tidak lagi mengendalikan dunia nyata infrastruktur transportasi, peralatan medis, selain dan merusak satelit–seperti yang digambarkan dalam film animasi “summer wars”. Pada tahun 2009, “ini adalah perang baru. “Dan dijuluki dan menerbitkan karya, tetapi cerita tidak lagi fiksi, tetapi yang mungkin. [Gambar] IoT (Internet of Things) akan menyebabkan dunia maya musim panas perang OZ NET peralatan sementara ancaman peningkatan serangan cyber terhadap perangkat ini, seperti Kementerian dalam negeri dan komunikasi, Kementerian ekonomi, perdagangan dan industri, membunyikan lonceng alarm. Terutama Internet mobil (conectedker) dan peralatan medis seperti serangan dan “dikompromikan situasi kehidupan dan bahkan diharapkan” itu.
 Membangkitkan masalah-masalah yang digambarkan dalam film konten ini. Sekarang perang terjadi jauh dalam kenyataan? Keamanan lebih dari anime kabinet Cyber Security Center (NISC) pada bulan Juli bertanya Ryo-San (analis keamanan senior cyber).
 Terima kasih akan fuwaaaa! (Editor’s note) memiliki spoiler, dekat dengan jantung kota cerita.
Harap dicatat bahwa. -Tahap adalah dunia maya Internet “summer wars” alur cerita di dunia orang mengumpulkan OZ (oz). Akses pengguna dari ponsel, PC dan, menggunakan alter ego (avatar) berbelanja, olahraga, bahkan membuat dan pengelolaan administrasi, dan data medis. Avatar dunia nyata hak terikat, misalnya air Departemen Manajemen air juga tersedia. 1 milyar orang atas akun di seluruh dunia, dan pengaturan tingkat penetrasi telepon selular dan sama. OZ dijaga erat oleh keamanan paling canggih di dunia, mengkhususkan diri dalam hacking, serangan maya kecerdasan buatan (AI) “cinta mesin”, dirampas otoritas manajemen OZ seluruh.
Sebagai akibatnya, account pengguna nyata dibajak dan kerusakan infrastruktur OZ mulai muncul–. -Sebagai premis dasar “OZ sistem itu sendiri memiliki kerentanan”–dalam film, serangan-serangan maya OZ, akan kehilangan hak istimewa.
Aku bertanya-tanya jika kerusakan tersebut mungkin.
 Kou fumizuki: memahami bahwa pertama-tama, membayar upeti kepada orang-orang produksi animasi, sebagai pejabat Cyber Security Center Cabinet serius menjawab. Atau account pengguna di perusahaan OZ organ-organ negara dan kesamaan, hak-hak yang nyata dan tali, tapi ini tidak dapat diterima-1.
 Menyamakan untuk dunia kita, dan lebih dekat dengan one-time password atau sosial login. Ini adalah sama seperti kekurangan sosial login sebagai layanan eksternal login dibajak account, dengan layanan kepada semua.
Dalam makna adalah gagal Brankas (*) tidak seharusnya untuk membuat. (*) Diperhitungkan. Bagian dari kegagalan sistem yang terjadi juga fitur ganda dan langkah-langkah pencegahan triple memastikan sistem keselamatan secara keseluruhan berbicara tentang Anda sebagai contoh, sistem myNumber awalnya myNumber penggunaan adalah identifikasi, termasuk identifikasi diasumsikan, dan perangkat dan staf operasi Tidak dapat langsung diakses dari Internet.Anda tidak bisa mendapatkan longgar, mengambil informasi pribadi dari berbagai layanan administrasi di atasnya, dengan string myNumber myNumber. Jika Anda mendapatkan informasi pribadi lainnya dalam pelayanan publik di sisi lain, bahkan jika ada informasi pribadi untuk layanan administrasi “, myNumber sebagai string sebagai dikelola oleh A dan B, tidak sama sekali dengan myNumber sendiri, masing-masing dengan kode yang berbeda.
Jadi, itu tidak mencuri B data juga mendapatkan hanya myNumber dan sebuah tanda (*). (*) Selain itu, kecuali sistem myNumber, ditentukan oleh operator swasta hukum proses filed informasi dengan badan myNumber tentang layanan mereka menggunakan myNumber (nomor pribadi) itu sendiri adalah tidak.
 Direkam saat menggunakan “kartu myNumber myNumber di IC chip sertifikat digital untuk pengguna Anda menentukan apakah atau tidak orang (umum otentikasi service). Hotel ini dekat dengan login sosial untuk staf administrasi layanan dan Jasa komersial account untuk satu oz. Ada wewenang untuk tali lebih nyata barang adalah sistem yang sangat buruk.
 Memegang account dan semua 一本釣ri yang tidak kerentanan di OZ desain sistem itu sendiri.
Ada adegan dalam sekarang, sejauh “janji” untuk tidak mengganggu, bisa terjadi di dunia nyata.
-乗t取reru buatan satelit “arawashi”?
–Mendapatkan dan bahkan secara spesifik apa adegan?. Kou fumizuki: pembajakan informasi lokasi GPS satelit dan kontrol berdasarkan “Terima kasih” adalah yang pertama jatuh pada tujuan yang. Hal ini terjadi sebagai kasus serupa. Pada tahun 2011, tentara Iran dipaksa turun kita drone militer, untuk merebut insiden terjadi.
 Adalah diblokir pengintaian mungkin tak berawak pesawat menerima sinyal GPS, dan memberikan sinyal yang kuat dan mendarat di. Saya tidak yakin, namun, Anda dapat mengontrol GPS segala sesuatu adalah risiko. Anda mungkin mendapatkan GPS informasi atau penerbangan atau menolak komunikasi setelah menembakkan roket dan peluru kendali, termasuk.
 Saya pikir jika Anda tidak memiliki mobil jika sinyal GPS adalah kasus dengan kamera dalam kendaraan dan radar tetap mendapatkan sekitar informasi dan segera berhenti di jalan, seperti mekanisme diperhitungkan.
 Sistem tidak menganggap bahwa kompromi yang menjadi korban pengambilalihan baik itu awal dalam sistem. Yang kedua adalah sistem medis nenek Sakae (*).
Menganggap mengenakan nenek Rong “Apple Watch” wearable perangkat, kesehatan data yang dikirim ke server di mana Anda telah diperiksa oleh dokter. (*) Di pahlawan ‘s great-nenek jinnai Sakae (umur 90). Ia meninggal di angina kronis.
 Menggunakan peralatan untuk memantau tekanan darah, seperti kebingungan dalam kegagalan OZ karena data tidak dikirim ke dokter, anomali Deteksi dan tunjangan–itulah. Masalahnya adalah (1) server berhenti, dpt dipakai perangkat, seperti Apple Watch (2) glitches rusak perangkat untuk menerima data (3) memiliki sebuah alasan medis–yang terjadi di mana pengirim data, server menengah, menerima mungkin. Server dihentikan, diambil alih oleh OZ akun dalam kasus ini memelihara server di Mei. Jika server sedang down dengan mengirimkan data dalam jumlah besar harus diambil alih oleh server itu sendiri atau penolakan serangan pada layanan.
 Itu bukan serangan berbahaya dalam gempa bumi Timur Jepang, hanya mengirim sebuah email konfirmasi yang besar dibanjiri dengan akses ke server, email mungkin tertunda. Juga dengan mengirimkan data palsu dari perangkat, server tidak gambaran dari perang, dan sekilas tampak seperti sistem berjalan normal untuk menyerang. Ayat-ayat yang lain dari biasa, tenggelam mengingatkan, misalnya, di tengah Sakae nenek dan server dan memodifikasi data dan informasi yang Anda dapat memperlambat.
 Serangan melakukan tidak dikirim ke data yang tidak. Server terkena adalah jika film berhenti, saya pikir.
Kehilangan seseorang sayang. –Di film atau tidak mengubah lampu lalu lintas tetap merah, mengubah tekanan air, atau sesak nafas, dan memiliki efek infrastruktur.
Aku bertanya-tanya jika situasi seperti dibayangkan. Juli: itu adalah komentar yang ada.
Bahkan jika Anda tahu kata satu penyerang tips karena tidak (dengan senyum).
-Cinta “mudah” adalah? Serangan maya–Oz adalah AI hack disebut “cinta”.
Aku bertanya-tanya jika AI serangan-serangan maya yang mungkin adalah. Kou fumizuki: memiliki masalah yang perlu AI, hingga server ini adalah, tanpa menerapkan patch keamanan untuk menghubungkan ke Internet, dan dalam beberapa menit. Menjalankan program untuk pembajakan kerentanan sebelumnya diakui di net, serangan pada… Itu dan hal yang sama adalah mungkin.
 AI bekerja jika lebih lanjut pengakuan serangan pataann化 prosedur, yang akan mengambil pergi akun yang berbeda dalam sesuatu seperti bot, dan mungkin serangan brute force, seperti ada peluncuran sistem. Namun, cinta seperti AI sangat adalah sebuah “jinak”. AI nyata kuat di dunia yang memiliki aturan. Sangat baik memberikan orang belajar “studi ini.’ dan kondisi” untuk mempelajari apa mereka sendiri belajar “sulit.
 Ini dirujuk sebagai “lemah AI”. Belajar aturan sendiri dianggap AI hacking peningkatan kemampuan, sedangkan dalam arah tertentu, untuk menanggapi semua yang dikatakan, aplikasi berpusat pada manusia, mungkin tidak segera sekarang.
Dan bahkan bahwa banyak kesalahan, tetapi lebih dari “lemah AI” sudah terasa seperti cinta.
–Di paruh kedua film, mencintai permainan hanafuda pahlawan musim panas dimulai-koikoi, mengambil provokasi Maki. Juli: berikut ini adalah. Cinta datang di bermain game adalah pertanyaan. (Laki-laki yang tidak diberikan kepada aturan dan kondisi meskipun) sendiri belajar aturan-aturan permainan yang sangat “AI yang kuat”.
 Ini adalah aturan hanafuda untuk memahami bahwa sistem pembelajaran mereka aturan keamanan yang berbeda yang dapat hack. Saya pikir daripada jika Anda mampu bermain dengan hanafuda, adalah “untuk menjadi”. Cinta mengambil account pengguna 400 juta orang oz. Sisanya mungkin tidak membajak, 600 juta hampir 2 langkah otentikasi, dan. Jika demikian, maka menyukai spam serangan dan sasaran serangan di seluruh pengguna otentikasi 2 langkah yang mengasumsikan (*) account atau mengontrol OZ seluruh dan menjadi jiwa harus.
Yang terjadi mungkin telah lalai yang masih cinta baik, dan bahkan takut. Cyber serangan, seperti mengirim email, dan kemudian memilih off (*) orang atau organisasi-belajar dari perang–berusaha usher nyata IoT era telah.
Membuat IoT terkait layanan dalam kesadaran masalah seperti perang dan penggunaan harus diperhatikan untuk apa? Juli: keamanan untuk berpikir tentang ketika mengembangkan layanan dan produk, tugas karena orang berpikir. Berpura-pura tidak untuk melihat tetapi mereka mengetahui biaya, dan tidak benar-benar tahu apa pola.
 Mungkin kurang sudut pandang, membuat layanan ini bahkan jika ada keamanan-sadar bukanlah fundamental “salah” untuk bagaimana menipu 乗t取reru account. Keamanan adalah lebih dari percetakan di bawah karpet. Sistem rumah sakit dengan Ransomware, berhenti terlepas jika seorang penyerang dapat menguntungkan dalam kehidupan orang lain risiko alumina–yang muncul.
 Kehidupan orang-orang muncul lebih dan lebih dan mungkin akan membayar tebusan. Tidak dibuat, dan banyak baik, oke, jadi berbahaya yang sisi layanan dan sisi pembangunan. Tapi keamanan tidak hanya baik, baik penutup pertahanan bukanlah seorang penyerang pandang harus diberikan “untuk menjadi seorang penjahat?”. –Ken pahlawan 2 Anda “buruk” tapi tidak.
Anda harus berhati-hati apa yang? Kou fumizuki: Ken 2 kau cipher atau sesuatu akan retak atau (*). Ia harus melakukan itu berdiri dan bayangkan datang e-mail yang mencurigakan, akan mengakibatkan serangan berbahaya. Dan untuk membalas semuanya Anda (lol) (*) Kenji akan seperti masalah matematika e-mail ditulis hanya kata “memecahkan” misteri dalam urutan dan jawaban mereka, membalas.
 ”Masalah” adalah masalah matematika minta password untuk membangun administrasi OZ. Tersangka yang email tidak selesai dalam konteks ini, itu adalah pendapat saya. Sebagai contoh, seperti “Silakan lihat di link ini lebih” “Instal perangkat lunak” Aku tidak tahu apa yang memegang ketika melompat ke depan dari teks.
 Merekomendasikan bahwa daripada langsung membuka link tersebut Apakah email mencurigakan dari bisnis yang mengandalkan situs perusahaan mereka langsung di browser Web untuk masuk ke anggota, untuk memeriksa bahwa. Ide yang memicu aksi, dengan feed Anda tertarik, jika seorang penyerang tahu, 2 Anda sudah familiar dengan matematika yang Anda bisa. Mungkin informasi atribut pengguna OZ (profil) bocor sebelumnya, it’s pakan dengan yang bisa mengandalkan.
 Ini adalah serangan yang sangat ditargetkan. Ken 2 Anda tidak akan buruk, sehingga pesan sampah harus melemparkan ke dalam kotak. Tidak bisa menaklukkan hati Natsuki senior sebaliknya tetapi (tertawa) (pewawancara: katabuchi Youhei)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: