Mengapa dicintai tidak tertawa

 Hari ini di 12/31 “pusat anak-anak dan penggunaannya! “(Japan TV Series) pada tahun baru Hawa khusus,” American polisi 24 jam tidak tertawa benar-benar!
 ”Akan disiarkan (oleh 6:30-). Barisan malam tahun baru adalah tentang berjuang untuk siaran komersial masing-masing Biro.
 Adalah meneliti sebagai banyak pemirsa menonton TV di rumah, tetapi kembali sangat tinggi penonton rating program “NHK kohaku UTA gassen”, karena apa yang Anda turun nomor peserta keras. Hal ini tidak adalah memberikan dan adanya satu dan hanya di Jepang TV “tersenyum” seri. Didirikan sebagai program populer sejak 2006, setiap tahun dan tepat di belakang “merah dan putih”, menawarkan pemirsa komersial nomor satu pada saat yang sama. Sederhana lintas-tahun panjang Spesial, perencanaan konten tetapi hanya tertawa. Untuk tidak, tidak menangis unsur-unsur lain.
Mengapa program ini adalah begitu banyak panjang mencintai?. ♦ saya pikir luas alasan Hitoshi Matsumoto lahir, ada dua. Pertama kali dikatakan dan apa adalah format yang proyek yang disebut “tertawa adalah tidak” baik selesai. Dalam proyek ini, pusat kota Hitoshi Matsumoto dan Hamada Masatoshi,, Endo modul struktur cocorico dan Naoki Tanaka, bulan Pavilion Tadashi biasa atas lima orang terjebak dalam ruang tunggal. Jadi mereka datang setelah lain “pembunuh tawa” dan mereka tertawa di jalan.
 Jika Anda tertawa, setiap kali sebagai hukuman pantat dengan tongkat dipukuli. “Adalah apa yang 引ppataka menunjukkan? “Proyek ini dilahirkan adalah begitu pendek Hitoshi Matsumoto dari.
 Ketika saya mendengar ide ini, Kan dan darinery produser “Oh, dan eksklusif jenius orang ini seperti” dan berpikir (referensi: kan dan Kenji “tertawa kerja” penerbit diterbitkan). “Dipukuli setelah menunjukkan” aturan sederhana dan mudah dipahami. Dan tertawa Optima membayangkan downtown dua dipukuli butt, adalah penderitaan, dan hanya saja. Tn. Kan sudah yakin, proyek ini akan menarik dan intuitif.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: