Mengingat Kinki konser kaku telinga, mengarahkan

 Pada bulan Juli tahun ini merayakan ulang tahun 20 duo debut nya / KinKi Kids memiliki 17 sendiri, dilakukan Tokyo Dome akan 20 tahun berturut-turut untuk memperbarui catatan untuk yang paling pernah. Mengingat kondisi fisik kembali hidup di bulan Oktober dari pendengaran konduktif di telinga kiri Domoto Tsuyoshi (38), dalam musik pop kubah dan yang pertama akan menjadi pertunjukan orkestra penuh. Sebelum fans ingin membawa seperti penlights menahan diri dari Johnny usaha pertama di 57000 orang dan berbagi ruang khusus. [Photo] terbatas kebangkitan di Johnny mantan Jr Ohara, Yuki, Domoto Tsuyoshi dibintangi Tampilkan! Tokyo Dome 20 tahun berturut-turut menyebar tontonan untuk pertama kalinya bagi mereka berdua.
 Dua lagu suara orkestra, 100 orang dan cahaya lembut disampaikan syukur untuk orang-orang 57000 20 tahun. Hasilnya dengan memperhatikan kondisi fisik Direktur adalah. Kaku berdiri di atas panggung, mengenakan headphone, keprihatinan dominan tiba-tiba tuli dari Juni.
 ”Ketika saya ingin kubah di dua melakukan akustik? jika” pikiran menggabungkan dalam bentuk baru, memulihkan secara bertahap, tapi masih bermain dengan band, Jive sulit. Dan karena mereka tidak mitra Domoto Koichi (38) “Maaf” yang mengatakan, “telah mengubah perasaan saya adalah benar-benar baik, dan” kepercayaan diri untuk pacar saya merasa bahwa Tsuyoshi. Cahaya “bentuk dari Amerika Serikat adalah seluruh orkestra.
 KinKi lagu bagus saya menegaskan kembali “dan mengangguk positif. Total 20 atau lebih banyak lagu seperti 39th tunggal dirilis dalam hidup 1/24, komposer bekerja Gou-ichi, lagu cinta Topaz. Dalam 20 tahun berturut-turut di Tokyo Dome, mengatasi kesulitan dan artis solo yang paling dilakukan jumlah kantor pada 56.
 Pada hari 16, diatapi 3 juta yang nomor urut perusahaan. Osaka pertunjukan untuk malam tahun baru dan hari tahun baru menonton kondisi fisik Anda akan, tapi “sebagai cahaya 1 Anda akan memaafkan KinKi kids mendapatkan update” Takeshi. Dua puluh satu tahun telah bersumpah untuk terus berjalan bahkan setelah dua.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: