Mengumumkan dimulainya kembali kegiatan Kat-Tun

 Populer pengisian periode berasal dari kelompok 5 tahun-2016, Kat-Tun telah melanjutkan kegiatan 1/1. Acara live ini disiarkan di Fuji TV dari 12/31 diadakan di Tokyo Dome pada hari tahun baru, “Johnny Countdown konser 2017-2018 ‘, diumumkan. [Gambar] kokubun Taichi TOKIO membuat kartun Kat-Tun Diggnation adalah “kejutan besar pertama tahun ini” dan menelepon V6 sumur Yoshihiko inohara “datang kembali setelah periode pengisian, mereka akan!
 ”Dan menghasut para penggemar dan kuning sorakan bergema di aula. Lanjutkan Kokubu “malam ini, restart. Mari kita pergi, Kat-Tun “dan intro untuk menunjukkan besar memukul debut lagu”Wajah asli”, muncul di tiga. Nakamaru Yuichi adalah satu “ladies and gentlemen, happy new year sekarang tersedia-lakukan” dan menyapa Ueda “2018, Kat-Tun restart!! “Dan Deklarasi. Kamenashi adalah “Tokyo Dome konser kesepakatan lebih baik pada bulan April itu!
 ”Seperti yang diumumkan.
 Pada hari ini, tiga “Wajah asli” dan “menyanyi lagu tema untuk kamenashi Kazuya dibintangi Kantele TV dan Fuji TV drama”FINAL CUT”” bertanya pada diri sendiri”dari 1/9. Grup ini debut 3/22/2006. 3 tahun-2016 Taguchi junnosuke dibuat untuk tiga anggota kamenashi Kazuya dan Tatsuya Ueda dan Yuichi nakamaru’s. “Berdasarkan mengingat kemajuan untuk kelompok kelompok saat ini dan masa depan pertumbuhan individu anggota kini harus menjelaskan debut 10th anniversary hidup” Kat-Tun 10TH ANNIVERSARY LIVE TOUR “10 Ks! “‘ Pertunjukan nanti pada periode pengisian.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: