Meningkat pelecehan seksual #MeToo Jepang

 Meningkatkan “#MeToo” dan suara, tuduhan pelecehan oleh produsen besar aktor Hollywood di Amerika Serikat dipicu oleh gerakan Twitter menyebar dengan pesat di Jepang. Di blogger terkenal penulis banding kerusakan di 17, chuusann (31), Tweets gelombang domestik.
 Juga menciak total naik ke tempat ketiga di dunia. Dirinya menderita pelecehan seksual atau pelecehan seksual untuk posting dalam gerakan “#MeToo” 10/16, aktor AS Alyssa Milano, tersebar di seluruh dunia dengan menelepon di kegugupan.
 Asahi Shimbun kita Crimson Hexagon’s media sosial analytics sistem diteliti, Tweets Jepang dalam dua bulan tentang 60000 dan peringkat kedelapan di dunia, tetapi bulan ini 17, 18 2 hari hanya 70000 melebihi yang muncul di tempat ketiga di dunia. A mengaku pelecehan seperti Ah chuusann dalam Web media BuzzFeed Jepang posting, yang sebelumnya bekerja di, disebut rumah malam dari karyawan senior (saat itu). Universitas Keio untuk bekerja sebagai idola politik, (22) 4, Machida ayaka’s juga pada kegugupan, Hu diberitahu oleh ujian untuk pekerjaan, “Kata Haggag mengatakan Sepertinya Anda orang baik tidak suka” “wanita bersenjata dengan”, “Anda memberikan suara untuk, dan bahwa ada tidak ada Mungkin untuk sesuatu seperti itu akan berulang. Saya juga memberikan suara “dan terus.
 Menciak ini adalah retweet 21 kali lebih dari 34000. Mengatakan Machida mengatakan “artikel, chuusann, kesejukan dan kecewa dari berburu pekerjaan diselenggarakan, air mata” dan mengungkapkan di jantung.
 Selain itu, pikiran tidak Anda sedang memegang pekerjaan berburu pada saat pernyataan-pernyataan ini rasa ketidaksesuaian, tetapi tweets dalam banyak tanggapan yang agak dianggap bahwa untuk pertama kalinya, marah. Machida’s telah pengalaman penyiaran dan mengalami pelecehan seksual begitu jauh, tetapi setiap kali “” jelek di ‘ ofensif komentar, seperti “liar” kecilpun terbang “. Tentang pergerakan #MeToo ini dan melihat banyak tweets seperti seseorang yang mencoba untuk meningkatkan suara”,” Anda ingin untuk terus mengeluh bahwa mereka gemetar ketakutan seperti undang-undang yang Anda ingin meningkatkan suara.
 Saya pikir itu adalah orang-orang juga tidak terisolasi penting yang mengerang “dan berbicara. Di sisi lain, berkuasa melalui departemen Humas mengatakan “kami sekarang mencegah pelecehan sebagai bagian dari reformasi tenaga kerja lingkungan dalam kegiatan promosi.
 Itu adalah tentang pelecehan yang diakui oleh perusahaan dengan tepat dan mengenai pertanyaan tentang individu kasus di luar individu kehormatan, privasi dan bahkan refrains dari komentar “dan menanggapi. Setelah itu, Twitter adalah “melahirkan anak, tapi aku pikir aku harus gudang di pelecehan seksual ketika aku juga sebelumnya mendukung perubahan. Seperti jika saya pelecehan seksual ketika putri saya benar-benar tidak dapat diterima.
 Kadang-kadang dari harapan hidup putriku menjadi dewasa dunia bahkan sedikit lebih baik, saya juga ingin suara dan “, seperti serangkaian posting. Pada #met yang membengkak terjadi perguruan tinggi Profesor Hiroko Nomura, mantan editor-in-Chief dari majalah wanita “Nikkei wanita” bekerja “korban telah keheningan kehilangan pekerjaan Anda jika Anda meningkatkan suara bisa dilakukan kesempatan dari ketahanan batas tersebut tercapai. (Pengakuan, chuusann, dll) di Jepang kesadaran sosial berubah sedikit demi sedikit “dan menunjukkan bahwa. Di sisi lain “Jepang akan tetap kesenjangan gender yang besar. Tidak akan mengakibatkan perubahan besar tanpa pemimpin keragaman, “dan berbicara. (Mishima Azusa, editorial / sudou Tatsuya)
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: