Merah dan putih 39,4% hiburan simbolisme panen

Tahun lalu melihat rata-rata tingkat untuk tahun baru “No. 68 kali NHK kohaku UTA gassen” 9:00 di bagian kedua dari 11:45 39,4% (Lihat di wilayah Kanto, video penelitian) adalah. 0.8 poin lebih rendah dari tahun sebelumnya, Buri dua tahun 40% tanda retak. Namie Amuro pensiun pada bulan September tahun ini (40), di menyanyikan lagu tema drama Keisuke Kuwata (61) besar dua. Namun, sebagai akibat yang mewakili hiburan industri adalah tahun yang buruk. Foto: Helge Kecantikan menikmati uchimura teruyoshi (Pusat) dengan 46 Keyaki-Zaka, meninggalkan samar? Menampar di pusat juga. 39,4% 89 tahun kemudian pindah ke Divisi 2 digit ketiga terburuk. NHK pejabat “memiliki 40% dan garis lulus. Partisipasi Amuro’s telah berbicara tentang besar hanya konsekuensi parah “dan berbicara tentang.
Bagian 1 dari 7:15 PM naik 35.8 persen dengan 0.7 poin, tetapi tidak mengakibatkan pertumbuhan di babak kedua. 11:00 PM Namie, Kuwata memiliki sebuah pertunjukan akhir menyanyi terlalu cepat. Adegan pindah Amuro menjadi terakhir putih dipimpin banyak pemirsa untuk mengesankan. Tapi pejabat komersial “dari pengumuman dimainkan penyanyi juga telah berkumpul untuk Namie’s. Akhirnya “bola ada Apakah tidak ada lagi” kesan.
Juga sepanjang tema “mimpi untuk menyanyikan” adalah “dan menunjukkan. Lain NAB pejabat adalah konten untuk melambangkan tahun tanaman adalah 17 tahun dalam industri hiburan dan komentar. Untuk 盛ri込meta 16 tahun terakhir banyak blockbuster dunia hiburan. Film hit “nama Anda adalah. “Dan menggunakan Singh Godzilla video yang khusus. Adegan-adegan yang memamerkan taro Pico “PPAP” menjadi pemirsa di seluruh dunia yang populer penyanyi yang bermain di kedua.Menjadi kekuatan pendorong di belakang meningkatkan angka. Luar bersama didistribusikan 4 miliar yen, tapi tahun lalu menjadi hit Nasional lagu live-action film adalah nol. Itu showbiz dan kata-kata yang terkait neologisms dan buzzwords. Resmi “telah menjadi buzz” bergelembung tari “adalah.
AEG mungkin melihat kembali pada tahun lalu, ‘ dan berbicara tentang. Ada banyak suara untuk diakui uchimura teruyoshi (53) “dan” roll in menjabat sebagai Ketua untuk pertama kalinya. Komersial pejabat “hidup di partisi sangat stabil. Secara alami pembicaraan antara lagu-lagu “dan berbicara tentang.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: