Merah dan putih dipilih pertama kandang inspirasi

♦ “68 NHK kohaku UTA gassen” latihan hari (29, Shibuya NHK Hall, Tokyo) muncul dalam latihan di dekade baru Buri pertama bermain rock band kashimashi debut 30 tahun dalam setelan hitam. Vokal untuk sesi foto dengan wartawan dalam sebuah wawancara Miyamoto hiroji (51) “membungkus cakupan, yang saya lakukan? Untuk pertama kalinya. Anda berpikir mengatakan 51 (Usia) untuk pengalaman baru, menarik dunia, dan dari ini dapat “dan semangat gerakan yang berapi-api. Latihan foto memainkan sebuah lagu perwakilan dirilis 20 tahun yang lalu, Miyamoto Hiroshi mengikuti latihan mereka bernyanyi dan bermain gitar untuk berhenti, ‘ bulan in”(1997). Waktu tenang memetik gitar akustik dan menyanyikan muncul secara bertahap memanaskan. Putuskan mikrofon dari berdiri kesulitan grasps mikrofon dengan kedua tangan, dan, memegang kepalan menggantung gitar, menyanyi dengan antusias. Menuju lantai staf dan wartawan akan melihat ebbed ~!
 ”Dan menangis seperti biasa dengan Femininitas mereka. Miyamoto selesai sesi foto dengan rehabilitasi, “maksud saya rasa sangat baik ketegangan saya menyadari itu, aku benar-benar datang ke acara, melakukan. Semua orang adalah hal yang serius. Pokoknya kecerahan dan semangat Loreto dan sebelum produksi, meskipun sudah cukup senang.
 Saya sangat senang dan “dan bersemangat. “Malam ini-” belajar bermain “sepotong tanda tangan kami dan juga atas lagu hit. “Silakan dari aku bergumam eh”, tapi “suatu hari nanti akan bersinar ‘ adalah sangat jujur lagu untuk bernyanyi di lokasi ini adalah” dan sungguh-sungguh.
 ”Sebanyak mungkin dalam kehadiran pikiran dan perasaan normal ruang saya” dan mengatakan itu adalah mengapa dalam latihan, “berhenti untuk lembut bermain gitar sebanyak mungkin, bermain dari” terbang saya-Chan] wartawan tertawa. Kostum setelan gelap akrab, “adalah benar-benar baru.
 Hari ini telah memakai yang terbiasa, jadi saya benar-benar aus dari kami yang besok (2007-11-rilis single) dekade ini telah memakai pakaian yang sama yang membuat baru “dan sedang berbicara tentang. Penyanyi enka setelah datang ke Elena klub penggemar ADO jantung Kaori (44) melihat latihan di belakang layar yang baik, “keren…” terimakasih. ambil. Hu tahun ini yang pergi untuk melihat hidup, tapi untuk pertama kalinya memiliki percakapan dengan “saya (Miyamoto) Kouji’s sangat lembut dan bersama-sama kami mengambil gambar. Adalah mimpi “dan begitu gembira.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: