Merah dan putih muncul dalam bingkai khusus, Kuwata Keisuke

 21, menemukan itu Selatan semua bintang Keisuke Kuwata (61), melakukan pada malam tahun baru “No. 68 kali NHK kohaku UTA gassen” (setelah 7.15). [Photo] bahwa populer selebriti “memiliki kecelakaan” di Namie Amuro membenci hidup sebagai menurut para pejabat, anggota tim putih, bukan bingkai khusus.
 NHK asadora menjabat sebagai aktris pahlawan helmed Brigade merah, akan disiarkan dari tahun baru Hawa hidup Yokohama arena, Arimura bingkai bersih (24) “Hiyo BRACKET” Tampilkan tema lagu “muda Plaza”. Bergabung dengan merah dan putih adalah satu lagi. Kuwata muncul ditentukan sampai hari ini. Merah dan putih dalam kanker esophagus di solo, bermain kebangkitan kejutan mukjizat tahun 2010.
 Anda perlu menyertakan Selatan, akan menjadi 14 tahun sejak.
 Dan juga dengan tahun baru hidup, telah berkepanjangan negosiasi dengan NHK, “Kurung sudut Hiyo” untuk memutuskan untuk bersaing, termasuk makna syukur. NHK meluncurkan 11/16 kontestan, dan berjanji akan melanjutkan pembicaraan dengan sisi Kuwata.
 Memutuskan bulan ini 19, muncul dalam bingkai khusus masih Namie Amuro (40) dan bersama dengan dua topik diselaraskan. Kuwata sendiri digunakan untuk lagu tema adalah “hiyori BRACKET” itu memiliki audiens bersemangat. Hati telah menyenangkan tertawa dan menangis setiap pagi, terbatas.
 Dikelilingi oleh “yang digunakan dalam drama besar Wakai Hiroba” akan bernyanyi pada tahap bahwa merah dan putih sebagai akhir tahun ini, ini adalah kesenangan “dan mengungkapkan pikiran syukur. 9:30 PM Hollingsworth waktu cast, seperti rahasia mulai malam tahun baru penampilan live terlihat. “Kurung sudut pemula” muncul di tengah-tengah. Arimura dengan Kuwata menyanyikan lagu khusus ini disiarkan pada bulan Agustus, badan adalah moderator konferensi 11 / “adalah lagu Keisuke Kuwata” hiyori braket ‘ awal.
 Pikirkan apa yang Anda inginkan “dan telah menjadi kenyataan. Kuwata adalah “terlalu dipengaruhi oleh pemain muda yang telah berlalu enam puluh, sehingga keberuntungan dan bernyanyi! “Dan itu adalah untuk menyingsingkan lengan baju Anda. Malam tahun baru yang nampaknya tidak ada kesalahan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: