Mereka sendiri mengambil penyakit mental? Penelitian

[Tekan: Sarah Knapton] dan disebut POV mereka sendiri (untuk) sindrom ketergantungan dan kondisi tanpa posting foto-foto saya terus-menerus untuk sosial media (SNS) membutuhkan bantuan untuk asli penyakit mental dan psikologi peneliti membunyikan lonceng alarm. 2014 lahir “untuk kecanduan” adalah diciptakan.
 Muncul sebagai istilah untuk obsesi, berita palsu bahwa mengingat bahwa American Psychiatric Association (APA) diklasifikasikan sebagai penyakit dalam. Bermain “untuk kecanduan” bahwa penyakit benar-benar ada? Memverifikasi bahwa menyelidiki fenomena ini, ada seperti kecanduan peneliti dari lulusan tiagaraharle Nottingham Trent University Inggris (Nanyang Technological University) dan India (Thiagarajar School of Management)
 Yang lain serius telah diciptakan untuk mengukur “untuk perilaku kecanduan skala Selfitis perilaku”. Otoritas pada tindakan spesifik yang menargetkan kecanduan, kecanduan kebiasaan (shihi) di Nottingham Trent University profesor psikologi Dr Mark Griffiths (Mark) “berita tentang APA adalah dusta, tetapi Itu tidak berarti Serikat untuk ketergantungan dan itu tidak ada.
 Tampaknya hasil penyelidikan adalah sebuah negara ada untuk memastikan “dan berkata. Pertanyaan, dan berbagai kelompok target total 200 orang penelitian tim untuk mengetahui apa yang Anda inginkan untuk mengambil unsur-unsur apa 1-100 poin dalam menggunakan skala ini, orang telah menciptakan skala rating untuk mengukur tingkat India sekitar 400 survei. Karena itu memilih India, adalah dunia terbesar pengguna Facebook (Facebook) dan di berbahaya tempat untuk mengambil catatan kematian.
 ♦ “suka kepercayaan tidak mengetik” rentan? Menurut hasil yang dipublikasikan di jurnal profesional kesehatan mental dan kecanduan “internasional jurnal-dari-mental Kesehatan – &-kecanduan (internasional jurnal tentang Kesehatan Mental dan kecanduan)” ”
 Untuk kecanduan “bahwa ada tiga tingkat yang berbeda. Perbatasan tingkat pertama mengambil setidaknya tiga kali selama satu hari, tapi tidak dengan jaringan sosial.
 Itu diisi dengan tak terkendali dorongan untuk periode penyakit akut yang benar-benar tiga Layanan akan posting lebih lanjut sepanjang hari itu mengambil gambar, posting lebih dari 6 kali sehari untuk penyakit kronis.
 Saya katakan orang-orang yang ingin mendapatkan pengalaman dengan terus posting foto-foto mereka cenderung kurang percaya diri “untuk kecanduan ‘ tim peneliti telah menemukan jenis yang paling umum adalah penipu, yang ingin meningkatkan posisi sosial mereka dan meminta bahwa milik beberapa kelompok. Tim yang dibuat untuk kecanduan terdiri dari 20 pertanyaan pada ukuran terakhir.
 Itu adalah ketika tidak terhubung ke grup dan untuk tidak mengambil perawatan yang baik “untuk posting untuk SNS dan meningkatkan popularitas mereka” dalam pertanyaan disertakan. Nottingham Trent University psikologi Departemen, janaltanan Balakrishnan (Janarthanan Balakrishnan) dokter peneliti. “Orang-orang yang telah jatuh di negara ini sebagai contoh, menunjukkan gejala mirip dengan perilaku bergantung pada potensi lainnya dan berpikir bahwa orang-orang di sekitar Anda ingin penetrasi ini tidak percaya diri. Saya berharap untuk lebih lanjut dilakukan penelitian menyelidiki cara-cara untuk membantu gejala orang-orang yang berat, “di sisi lain, untuk kecanduan sebagai penyakit tidak ada sama sekali, skeptis pada hasil survei juga merupakan. British Royal Departemen Psikiatri (Royal College of psikiater) Mark Salter (Mark Salter) Dr. “setiap perilaku manusia yang kompleks, tidak mungkin ada dan mari kita menyelesaikan ini dalam satu kata. Namun, itu menegaskan hal ini tidak mendapatkan nyata sesuatu yang berbahaya “dan telah dikritik. [Edit penerjemahan] Dan AFPBB berita “Telegraph”: “Daily Telegraph” pertama kali diterbitkan pada tahun 1855, pagi koran mewakili Britania Raya, meluncurkan edisi online “Telegraph” pada tahun 1994. UK konsumen situs tahun, penerbit Digital tahun, “The Nasional koran of the Year”, kolumnis tahun dan pemenang berbagai penghargaan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: