Misinformasi adalah Web iklan akan

 BMW Jepang Corp Web iklan (Criteo) berakhir Layanan–kesalahpahaman pengertian tersebut 12/21 pagi hari, antara Web resmi penyebaran. Disalahpahami isi email untuk beberapa pengguna yang disampaikan oleh perusahaan blog yang dijadwalkan.
 Perusahaan “untuk mengakhiri layanan dan informasi itu tidak benar, kami akan terus menyediakan dan diungkapkan pada halaman Facebook. BMW Jepang Corp di tampilan iklan industri terkemuka retargeting jaringan, kantor utama Paris, Perancis. Di Jepang, Yahoo!
 Blog pribadi berkisar dari perusahaan-perusahaan besar seperti Jepang untuk menyampaikan iklan di Internet media. Mempublikasikan posting blog yang menyatakan bahwa “BMW Jepang Corp ke ujung Layanan” dan email dikirim dari 12/21 pagi, Layanan iklan dapat dilaksanakan oleh beberapa blogger.
 Dan mengakhiri semua layanan menjadi desas-desus yang menyebar, telah menjadi berantakan. Menurut BMW Jepang Corp, mengatakan kesalahpahaman ini. Jepang terjemahan diemail Prancis markas baru-baru ini untuk mengumumkan penghentian layanan yang disebut “Criteo’s penerbit pasar layanan” untuk beberapa blogger, seperti penerbit (media penayang), namun ditulis dalam email, “”
 Criteo Layanan ‘ akhir “dan yang telah dijelaskan untuk” menghentikan semua layanan dapat menyesatkan telah. Perusahaan Facebook halaman di 21 am, “misinformasi” mengakhiri detail Layanan ‘ akan datang, tetapi ini tidak benar. Kami akan terus layanan, untuk memberikan “dan telah disajikan untuk menghilangkan kesalahpahaman dan dinyatakan.
(sumber)

Facebook Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: